Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Band Silent Siren Cover Lagu ‘secret base’ untuk Live-Action Anohana

Rabu, 01 Juli 2015


Siapa yang sudah tidak sabar menunggu live-action AnoHana? Lagu Tema untuk live-action dari anime anohana: The Flower We Saw That Day akan dibawakan oleh band beranggotakan empat orang gadis bernama Silent Siren.


Mereka akan membawakan lagu khusus berbentuk cover berjudul “secret base ~Kimi ga Kuretamono~” yang merupakan lagu milik ZONE yang sempat populer pada tahun 2001. Sama halnya dengan Silent Siren, ZONE sendiri adalah band yang beranggotakan gadis-gadis yang telah bubar pada tahun 2013.

Lagu ini adalah theme song pertama bagi Silent Siren untuk proyek live-action di Televisi. Sebelumnya, para Seiyuu dari anime AnoHana pernah membawakan lagu yang sama untuk anime yang tayang tahun 2011 tersebut. Anime AnoHana juga merupakan anime kesukaan para anggota Silent Siren, yang terdiri dari Sumire Yoshida (“Suu“) sebagai vokalis/gitaris, Hinako Umemura (“Hinanchu“) sebagai drummer, Aina Yamauchi (“Ainyan“) di posisi bassist, dan Yukako Kurosaka (“Yukarun“) sebagai keyboardist.

Selama proses Syuting, para anggota Silent Siren merasa senang dapat bertemu dengan para pemeran versi live-action di lokasi pembuatannya. Tanggal 5 Agustus yang akan datang, single untuk lagu cover yang dibawakan oleh Silent Siren akan dirilis dengan lagu baru berjudul “Hachigatsu no Yoru” (August Night). Live-action anohana sendiri akan tayang tahun ini.

Ini adalah para pemainnya :

21 tahun Yūta Takahata (The Eternal Zero) sebagai Tetsudō "Poppo" Hisakawa


18 tahun Airi Matsui (live action Yamada-kun and the Seven Witches, 2014's GTO, Hell Teacher Nube) sebagai Naruko "Anaru" Anjō



18 tahun Nijirō Murakami (Takashi Miike's sebagai the Gods Will, Still the Water) sebagai Jinta "Jintan" Yadomi



14 tahun Minami Hamabe (live action Ace Attorney) sebagai Meiko "Menma" Honma



20 tahun Jun Shison (Ressha Sentai ToQger) sebagai Atsumu "Yukiatsu" Matsuyuki



17 tahun Marie Ītoyo (S -Saigo no Keikan-, Nobunaga Concerto) sebagai Chiriko "Tsuruko" Tsurumi



Sumber : animenewsnetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest