Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Game Samurai Warriors 4 Menuju Ke Amerika dan Eropa Oktober Nanti

Selasa, 03 Juni 2014

Perusahaan Game Tecmo KOEI mengumumkan pada Selasa lalu bahwa mereka akan merilis game Samurai Warriors 4 (Sengoku Musou 4) di Amerika tanggal 21 Oktober nanti dan di Eropa pada tanggal 24 Oktober. Game ini akan tersedia untuk PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita, tetapi Tecmo KOEI menyebutkan bahwa versi PlayStation 4 akan dirilis dalam bentuk fisik di Amerika, sedangkan untuk versi PlayStation 3 dan PlayStation Vita hanya tersedia versi download saja.
 
Tecmo KOEI Eropa juga mulai mempublish streaming trailer dan English-subtitled opening trailer dari game ini, sebagaimana trailer untuk animenya yang berjudul, Sengoku Musou SP: Sanada no Shou (Samurai Warriors Special: Sanada's Chapter), yang dijual dibundel dengan box premium PlayStation 3 di Jepang.
Para pemain untuk anime dan game nya termasuk Takeshi Kusao sebagai Yukimura Sanada, Daisuke Ono sebagai Nobuyuki Sanada, Masaya Takatsuka sebagai Kanetsugu Naoe, Eiji Takemoto sebagai Mitsunari Ishida, Yuko Nagashima sebagai Kunoichi, Makiko Ohmoto sebagai Inahime (Ina), Akio Ohtsuka sebagai Tadakatsu Honda, dan Jouji Nakata sebagai Ieyasu Tokugawa.
Game ini mulai dipasarkan di Jepang bulan Maret untuk versi PS3 dan PS Vita.



 Sumber : ANN

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest