Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Dibuka!! Casting Live-Action Attack on Titan, Ada Yang Minat??

Jumat, 20 Juni 2014


Live-action Attack on Titan mencari pemeran pria dengan tinggi sedang dan berperawakan kekar untuk berperan sebagai raksasa yang haus manusia. Banyak yang merespon dengan baik, tetapi tidak sedikit juga yang tidak menanggapi dengan ketertarikan, perlu dicatat bahwa raksasa dalam film ini telanjang!
Castingnya masih berlangsung, dan formulis pendaftarannya dapat di lihat di sini (hanya untuk pelamar dari Jepang). Pengambilan gambar dijadwalkan sekitar awal bulan ini sampai akhir Juli di Tokyo dan daerah Kanto bagian utara.
Sebuah JTB tour pada tanggal 7 Juni lalu membawa pesertanya ke dalam area pengambilan gambar sebagai figuran, sedangkan sisanya akan memenuhi standar dari sebuah website film. Banyak yang mendaftar tetapi tidak memenuhi persyaratan. Banyak juga dari pelamar yang memposting di internet bahwa mereka ditolak.
Live-action Attack on Titan ini dijadwalkan rilis pada tahun 2015. Aktor berusia 23 tahun Haruma Miura akan berperan dalam film live-action yang diangkat dari manga populer karya Hajime Isayama yang berjudul Attack on Titan.
Manga ini sendiri telah menginspirasi empat spinoff manga, dan anime dengan jumlah episode sebanyak 25 yang saat ini masih tayang di saluran Adult Swim.
 Jadi .. ada yang berminat ikut casting dan berperan sebagai Raksasanya? :D

Sumber : ANN

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest