Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Review Akuma No Riddle

Minggu, 22 Juni 2014


Akuma no riddle sebuah anime bergenre yuri hmm disini saya bingung dimana yuri nya wwkwkwk, Anime ini di adaptasi dari manga dengan judul yang sama yaitu Akuma no riddle untuk manganya saya tidak terlalu tau karna belum baca sampai chapter terakhir dan bagi yang berminat membaca manganya kalian bisa baca di Disini

ok saya akan memulai review dari anime ini, Cerita ini berawa; dari Akademi Myoujou di mana terdapat sebuah kelas khusus bernama “Kelas Hitam” atau lebih sering di sebut dengan Kurogumi class. Kelas itu dihuni oleh 12 pembunuh profesional dengan seorang target yang bernama Ichinose Haru. Salah satu dari 12 pembunuh di kelas itu, Azuma Tokaku yang juga memburu Haru, perlahan mulai menumbuhkan “Rasa” pada sang target. Apakah yang akan terjadi?

ok pertama dari segi cerita saya memberi skor 6/10
ceritanya cukup bagus dan cukup menghibur terutama untuk penggemar Anime bergenre Action tapi ada sedikit kekurangan yaitu dari segi story line menurut pandangan saya Story line dari Anime ini terkesan mudah di tebak tidak tau kalo menurut kalian, selain itu juga di masalah genre wkwkw sangat jauh dari perkiraan saya kalo anime ini akan ada unsur ++ nya karna di MAL ataupun ANN anime ini bergenre ecchi ahahah Basicly Anime ini lumayan menghibur

Dari segi Art saya memberi nilai 8/10
Anime garapan dari Diomedea, FUNimation EntertainmentL, Mainichi Broadcasting, dan Pony Canyon cukup bagus untuk anime bergenre Action seperti ini, detail nya juga sangat luar biasa so menurut saya dari segi Grafik lumayan bagus.

Dari segi character saya memberi nilai 10/10
kenapa saya memberi nilai sempurna ? semua character nya sangat unik dan mempunyai karateristik sendiri terutama karakter dari Kelas hitam itu sendiri selain itu cara dari semua karakter di anime ini  yang berupaya membunuh Main character Ichinose haru itu sangat luar biasa dan menghibur untuk tau siapa saja character dari anime ini kemampuan unik mereka kalian bisa langsung tonton animenya atau disini 


Overall Anime ini cukup menghibur bagi saya dan saya tidak merasa kecewa karna telah mengikuti anime ini di musim ini
ada tanggapan ? silahkan berkomentar di bawah :D

Arigatou





Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest