Responsive Ad Slot

Anime

Manga

[Review J-Drama] Sukitte Ii Nayo “Say I Love You”

Senin, 23 Maret 2015





           
          Kalian pastinya tidak asing dengan judul J-Movie ini, yups kalian tidaklah salah karena memang film ini adalah adaptasi “Live Action” dari anime bergenre romance yang rilis pada tahun 2012 lalu. Anime tersebut baru mendapatkan seri live actionnya setelah 2 tahun rilis yaitu pada tahun 2014. Tidak jauh dari animenya, di seri live actionnya ini mempunyai jalan cerita yang dikemas secara apik, namun lebih singkat dari serial anime-nya. Penasaran dengan jalan ceritanya? Berikut merupakan sedikit ulasan dari salah satu admin Anime Unlimited yang suka sama J-Drama / Movie, check it out :
                Sukitte Ii Nayo atau “Say I Love You” merupakan film yang bertemakan romantisme dan mengambil latar belakang anak SMA sebagai ceritanya. Disini, Tachibana Mei adalah seorang siswi SMA berumur 16 tahun. Dikarenakan kejadian traumatis ketika dia masih kecil, Mei tidak mempunyai teman ataupun pacar sampai dia beranjak SMA. Pada suatu hari karena suatu kesalah pahaman, Mei melukai siswa laki-laki popular di sekolahnya yang bernama Kurosawa Yamato. Entah bagaimana, Yamato menjadi menyukai Mei dan memberitahu semua orang secara sepihak bahwa Mei adalah temannya. Suatu hari, Yamato menyelamatkan Mei dari penguntit dengan cara menciumnya. Dari ciuman itulah kisah cinta mereka dimulai. Suka dan duka sempat dilalui Mei dikarenakan dia adalah pacar seorang lelaki yang popular
di kalangan wanita lain yang membuat mereka iri padanya sehingga Mei mendapat tekanan batin yang menyebabkan dia beranggapan bahwa dia tidaklah cocok menjadi pacar dari Yamato karena dia adalah seorang anak yang suram, tidak banyak bicara & tidak pandai bergaul dengan orang lain, sedangkan pacarnya yaitu Yamato adalah orang yang ceria, enerjik, serta disukai banyak orang. Namun semua itu berhasil dilalui oleh Mei walaupun dia agak “Lambat” dalam masalah percintaan.
Yah, memang itulah yang namanya “Cinta” bukannya berasal dari “Kesamaan” melainkan dari “Perbedaan” agar bisa saling melengkapi satu sama lain. Film ini sangat direkomendasikan untuk kalian kalian yang suka dengan film dengan aroma “Intens Romance” yaps memang disini kesan romantisnya bener bener terasa, didukung oleh adegan adegan yang bisa membuat jantung dag dig dug dibuatnya.
Nah, sekian dulu review dari kami, biar ngga semakin penasaran mending liat langsung aja filmnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest