Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Musical Unit fripSide Mendapat Konser Arena Solo Pertamanya!!!

Minggu, 31 Agustus 2014

DI Yokohama Arena konser Fripside akan membawakan lagu lagu pengiring anime To Aru Series & Black Bullet yang akan diselenggarakan pada 1 Maret 2015

Musical Unit fripSide mengumumkan pada hari Sabtu bahwa mereka akan mengadakan konser arena solo pertamanya pada tanggal 1 Maret 2015. Tiket pre-order untuk "fripSide LIVE TOUR 2014-2015 FINAL di YOKOHAMA ARENA" akan dijual dari tanggal 19-26 September untuk mereka yang membeli album terbaru meraka yaitu, "infinite synthesis 2"

Unit fripSide terdiri dari aktris suara Yoshino Nanjou (Ar Tonelico, Love Live!) Yang menangani vokal dan produser / komposer / programmer Satoshi Yaginuma. Mereka akan membawakan dua Theme Song untuk To Aru Series. Mereka juga membawakan lagu tema untuk Koihime Muso (dengan Nao sebagai vokalis), video anime seri asli Aa Megami-sama, dan  Hayate the Combat Butler! Heaven Is a Place on Earth.


“Sister’s Noise” adalah opening theme dari fripSide pada serial anime televisi To Aru Series yang mendapat peringkat nomor #1 di Oricon chart single Jepang.

Berminat untuk menonton konsernya secara langsung??

Source : ANN

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive