Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Aktor dari indonesia akan membintangi serial Power Ranger terbaru

Senin, 25 Agustus 2014


Power Rangers Dino Charge, seri ke-22 dari Power Rangers yang mengadaptasi serial sentai Zyuden Sentai Kyoryuger dan Tokumei Sentai Go-Busters, akan menghadirkan salah satu aktor dari Indonesia!

Yoshua Sudarso merupakan seorang aktor dan stuntman dengan pengalaman mencapai 3 tahun sebagai suit actor untuk serial Power Rangers. Inilah kali pertamanya Yoshi menjadi aktor utama yang memerankan Ranger Biru bernama Koda.

Dino Charge menceritakan tentang sekumpulan Energem peninggalan dinosaurus yang hilang bersamaan dengan kepunahan mereka. Bounty hunter dari luar angkasa hendak mengambil Energem ini untuk menguasai dunia, dan tugas Power Rangers lah untuk mencegah rencana jahat mereka.

The brand-new cast of Power Rangers Dino Charge James Davies (Black Dino Charge Ranger), Yoshi Sudarso (Blue Dino Charge Ranger), Brennan Mejia (Red Dino Charge Ranger), Camille Manning Hyde (Pink Dino Charge Ranger) and Michael Taber (Green Dino Charge Ranger) were unveiled today for the very first time at The Official Power Morphicon Convention. (Photo by Rachel Murray/Getty Images for Saban Brands)


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive