Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Funimation Menampilkan Trailer Hellsing Ultimate

Rabu, 20 Agustus 2014

Dua episode terakhir dari Hellsing Ultimate akan rilis pada bulan Oktober


Akun resmi Twitter FUNimation ini menyiarkan trailer untuk Hellsing Ultimate  Volume IX dan X pada Rabu.

Volume IX dan X akan dirilis di DVD dan Blu-Ray combo dengan patokan US $ 33,74 pada 28 Oktober Dua episode terakhir ini akan memiliki dua subtitle dan Dubbing Inggris, dan akan menampilkan trailer, komentar, dan wawancara.

FUNimation memberikan sinopsis season akhirnya:

Datang musim gugur ini, persiapkan dirimu untuk akhir yang epik dari salah satu seri yang paling brutal dan aksi yang dikemas dalam setiap seri dari anime ini. Semua neraka telah rusak longgar, sebagai Mayor dan Millenium Organisasi kecelakaan malapetaka di pusat kota London. Dengan Alucard dan Alexander berjuang untuk keluar sampai mati, hanya Seras dan Integra yang dapat menghentikan orang gila ini dari penyebaran limbah ke seluruh dunia.
Musim ketiga dan terakhir animasinya akan digarap oleh studio Graphinica dan Kelmadick, termasuk volume 67-menit akhir yang memulai debutnya di Jepang pada tahun 2012 Satelight dan Madhouse yang sebelumnya menggarap animasi Hellsing Ultimate, dan GONZO 2001-2002 Hellsing serial anime televisi. Funimation sudah berlisensi Volume VIII, volume pertama di arc akhir anime.

FUNimation Entertainment mengumumkan pada tahun 2010 bahwa mereka akan mendistribusikan Hellsing Ultimate yang melibatkan  Geneon Entertainment (USA) Inc. Funimation dirilis pertama delapan volume Hellsing Ultimate dalam dua set dari empat. Keduanya dirilis pada bulan Oktober 2012 Funimation telah menyiarkannya secara online.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive