Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Presiden Sony Computer Entertainment Jepang akan segera Turun

Selasa, 19 Agustus 2014


Presiden Sony Computer Entertainment Jepang Asia dan juga CEO Hiroshi Kawano akan pensiun dari posisi efektifnya pada 1 September.  Wakil Presiden serta Administrasi Atsushi Morita akan menggantikan posisinya. Pihak Sony juga akan mengadakan konferensi pers pada hari yang sama.  Kawano telah bekerja untuk Sony selama 29 Tahun terakhir ini dalam berbagai macam posisi termasuk menjadi Wakil Presiden Pemasaran Konsumen dan Manajer Umum dari Sony Europe.
           
Presiden Sony Computer Entertainment Amerika Jack Tretton juga mengunduran diri dari jabatannya pada 31 Maret Sony Network Entertainment International dan COO  Shawn Layden menggantikan posisinya pada tanggal 1 April.

Sony mengumumkan bahwa pada bulan Mei ia memperkirakan kerugian US$ 1,27 Miliar untuk tahun fiskal. Hal ini akan di umumkan pada bulan April bahwa mereka akan menjual semua 9.500.000 lembar saham dari Square Enix Holdings ke SMBC Nikko Securities Inc. Secara keseluruhan , Sony berencana untuk memotong 1500 pekerjaan di Jepang dan 3500 pekerjaan di luar negeri pada Maret 2015.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive