Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Video Pembuatan Animasi 3D CG Film Doraemon Stand By Me Resmi Diluncurkan

Senin, 25 Agustus 2014

Film untuk merayakan ulang tahun ke-80 Fujiko Fujio yang dibuka pada 8 Agustus

Situs resmi untuk Stand By Me Doraemon, 3D CG film pertama yang dibintangi anime robot kucing Doraemon, meluncurkan sebuah video pembuatan untuk film ini. Video ini menunjukkan proses di mana animasi CG yang akan diberikan.



Stand By Me Doraemon dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 8 Agustus.

Pencipta manga duo Fujiko Fujio (Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko) menciptakan Doraemon pada tahun 1969. Di ceritanya, ada robot kucing yang dikirim oleh anak laki-laki dari masa depan untuk membantu kakek malang dari anak tersebut yaitu, Nobita. Doraemon, Nobita, dan anak-anak lain menangani banyak masalah sehari-harinya, memecahkan (dan menjadi penyebab) sebuah masalah dengan alat alat canggih dari kantong ajaib Doraemon, dan memulai petualangan melalui ruang dan waktu.

Takashi Yamazaki 49 tahun(Returner, Always: Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) dan Ryuichi Yagi 48 tahun (Pénélope tête en l'air line director, Moyashimon 3D CG director) yang helming 36 ini Film Doraemon setelah kolaborasi pertamanya dalam film berdurasi panjang berbasis 3D CG Film anime Jepang yang berjudul, Friends: Mononoke Shima no Naki. Yamazaki jugalah yang menulis skenarionya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive