Responsive Ad Slot

Anime

Manga

7 Scene yang membuat kita tidak sabar menunggu Final Fantasy VII Remake

Kamis, 18 Juni 2015


Seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya, Square Enix telah mengungkapkan kemarin bahwa Final Fantasy VII Remake rilis bersama dengan teaser trailer di E3. Saat ini kita tahu bahwa game ini akan menjadi game untuk SONY PlayStation 4 (Xbox dan PC belum diumumkan), yang berarti akan memiliki grafis generasi saat ini. Mungkin ini adalah daftar scene yang akan ditunggu tunggu oleh para fans FF VII :

SCENE PEMBUKA


Salah satu momen paling mengesankan dalam FFVII adalah adegan pembuka. Aerith berjalan melalui gang dan Cloud melompat dari kereta.

AYAH RED XIII

Ini mungkin salah satu adegan yang paling menyentuh di FFVII. Red XIII mencari kebenaran tentang kematian ayahnya, Seto. Jika kita beruntung, kita mungkin bisa melihat flashback kembali adegan ketika Seto berjuang melawan GI.

SEPEDA MOTOR CHASE

Ketika Cloud melompat pada sepeda motor, kami menyadari berapa banyak badass dia. Mengendarai sepeda motor dengan satu tangan dan memegang Buster pisau raksasanya melawan musuh di jalanan.

TRACKING SEPIROTH

Adegan dimana Cloud dan party menemukan Midgar Zolom tertikam pohon adalah salah satu momen paling mengejutkan. Ini menunjukkan kepada kita bagaimana menakutkan dan kuatnya Sephiroth itu.

SEPIROTH BERJALAN DI KOBARAN API

Mungkin ini adalah saat yang paling menakutkan dan mengagumkan dari Sephiroth. Kita sudah melihat beberapa remake dari adegan dalam berbagai FFVII spin-off, tapi persetan aku ingin melihatnya lagi.

KEMATIAN AERITH

Kita semua terkejut ketika Sephiroth membunuh Aerith. Sangat suit melihat adegan itu ketika pertama kali keluar dan sekarang Square Enix ingin kita melihatnya di grafis gen saat ini? Oh, that feels bro

CLOUD CROSSDRESSING

Saya yakin semua penggemar FFVII tidak sabar untuk melihat yang satu ini. Pemain harus menggunakan imajinasi mereka untuk melihat bagaimana tampilan Cloud saat dia Crossdressing karena grafis yang kurang memadai. Tapi, dengan grafis gen saat ini yang Square Enix akan menebus rasa penasaran kita, yang pada akhirnya kita bisa melihat sepenuhnya betapa cantik / imut Cloud ketika Crossdressing. Dubbing tidak pernah dimasukkan dalam franchise Final Fantasy sampai FFX, jadi ini akan menjadi yang pertama kalinya bahwa game asli FFVII akan mendapatkan suara karakter (Karakter FFVII mendapat suara untuk pertama kalinya pada tahun 2005 Final Fantasy VII: Advent Children). Adegan ini akan menjadi lucu dengan aktor suara, Sakurai Takahiro (JP) dan Steve Burton (Eng) yang berusaha membuat suara yang terdengar seperti seorang gadis.

Tentu saja ada lebih banyak, seperti Cloud dikelilingi oleh orang-orang macho di Honey Bee Inn, Red XIII menyamar sebagai manusia, berperang sebagai katak, dan saat-saat lucu lainnya. Tapi, Nomura Tetsuya melakukan konfirmasi bahwa akan ada banyak perubahan yang akan datang di remake ini. Jadi, tidak semua yang kita lihat di game aslinya akan dimunculkan kembali.

Source : Kitakubu

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive