Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Final Fantasy VII Remake??

Kamis, 18 Juni 2015


Kita tahu bahwa game ini akan mendapatkan Remake dari seri aslinya Final Fantasy VII, tetapi dikatakan bahwa judul resmi game ini akan diumumkan pada musim dingin nanti.

Menurut hasil wawancara yang dilakukan oleh Dengeki Online dengan Nomura Tetsuya, beliau mengatakan bahwa permainan ini akan lebih dari sekedar mempercantik grafis.

"Kita tidak bisa bicara tentang rinciannya lebih lanjut, tapi itu tidak akan menjadi remake yang sederhana," kata Nomura. "Bahkan jika kami hanya membuat grafis menjadi lebih cantik untuk mesin generasi berikutnya, saya tidak berpikir itu akan melebihi versi asli. Jika itu terjadi, versi International asli akan tersedia di PlayStation 4".

"Terkadang selama musim dingin, kami berencana untuk memiliki laporan tindak lanjut. Memang kita akan mengumumkan judul resminya, tetapi untuk rincian lainnya, kami dalam proses penentuan apa yang akan dilakukan selanjutnya. "
Menurut sebuah wawancara Famitsu, Nomura mengatakan bahwa permainan akan mempunyai pendekatan yang berbeda. Artinya, beberapa hal akan berubah.


Source : Kitakubu

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive