Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Steve Jobs diadaptasi Menjadi Manga berjudul SteveS

Minggu, 21 Juni 2015

Steve Jobs? Siapa yang tidak mengenal salah satu figur paling berpengaruh di era modern ini. Steve Jobs telah memberikan banyak inspirasi dari pengalaman hidupnya yang banyak dibukukan, sampai termasuk film Hollywood. Kini pada akhirnya manga juga mengadaptasi kisah hidup seorang visioner dan seorang pendiri perusahaan Apple tersebut.




Dalam manga berjudul "SteveS" karangan Hatsuichi Matsunaga dan duo penulis Ume.
Mengapa dalam judul Manga tersebut tersapat huruf S pada akhir kata? Steve"S", Ya yang berarti jamak. Seorang Steve Jobs takkan bisa membuat Apple sampai berkembang di era ini kalau bukan karena peran salah satu Steve lainnya, Steve Wozniak, yang menjadi salah satu karakter utama pendamping Steve Jobs dalam manga ini.

Manga ini menceritakan kisah hidup kedua Steve pada saat pertama kali membuat perusahaan mereka dari garasi mobil di rumah Steve Jobs. Dan karena ini adalah manga, kalian bisa mengharapkan bagian yang cukup "over". Kabe-don sampai dinding retak? Ada! Mengumpulkan anggota "party" untuk bersama-sama meraih tujuan?


Dalam hal ini adalah para karyawan pertama Apple, Mike Markkula, Randy Wigginton, Chris Espinosa, Dan Kottke, Jerry Manock, dan Rod Holt? Ada! Imouto-nya Steve Jobs, Patty Jobs berteriak “Baka Aniki!”? Juga ada kok.


Dan tentu saja, tidak asik jikalau dalam sebuah cerita tidak ada yang namanya Rival atau Antagonis kan? Dalam hal ini, Siapa lagi Rival Steve Jobs kalau bukan Bill Gates?


Manga ini terbit tahun lalu dan telah merilis tankobon jilid dua. Kamu bisa membaca beberapa chapter awalnya secara gratis disini. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak dan ingin memesan manga SteveS kalian bisa memesan disini.

Sumber : RocketNews

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive