Responsive Ad Slot

Anime

Manga

[Review Anime] Kamisama Hajimemashita Season 2

Rabu, 03 Juni 2015


suka anime gander Roncom (Romance-Comedy) ? kalau begitu anime satu ini wajib kalian tonton dan sangat saya rekomenkan.

anime musim kedua dari judul yang sama yaitu "Kamisama Hajimemashita" ini menceritakan seorang gadis yang kehilangan rumahnya karna harus membayar hutang Ayahnya yang membuat dia terlantar. namun takdir merubah hidupnya, mempertemukan dia dengan seorang Dewa Bumi yang memberikan status dewanya pada Nanami. Nanami pun menjalankan kehidupannya sebagai dewa bumi baru dengan seorang pelayan siluman rubah bernama Tomoe yang membuat dia jatuh cinta.
berbeda pada musim pertama kemarin, pada musim kedua ini lebih memfokuskan cerita pada nanami yang mulai menerima takdirnya sebagai dewa dan menjalankan tugasnya sebagai dewa. pada season kedua kali ini ceritanya dibagi menjadi 5 Artc, yg pada artc terakhir menjadi sebuah pengakuan Tomoe yang tidak terduga.
selain romance anime ini juga dibumbuhin comedy yang semakin membuat anime ini berwarna.
untuk grafik sendiri, anime ini punya grafik yang berbeda dengan anime lain, dimana grafiknya sangat halus yang pasti akan membuat mata kalian betah untuk menonton nya. soundtrack maupun backsound yang digunakan juga sangat lembut membuat anime ini menjadi ringan dan cocok untuk dijadikan tontonan sambil minum kopi atau teh tehee~


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive