Responsive Ad Slot

Anime

Manga

[Review Anime] Mikagura Gakuen Kumikyoku

Minggu, 28 Juni 2015





“Eruna Ichinomiya”seorang siswi SMP yang belum memutuskan akan melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas kemana mendapatkan sebuah pamflet Mikagura Private Academy dari sepupunya “Shigure Ninomiya”. Eruna yang kagum saat melihat salah satu murid ternama disekolah tersebut bernama “Seisa Mikagura” dan memutuskan akan masuk ke sekolah tersebut.


Ternyata disekolah tersebut memiliki banyak kejutan yang tidak terduga, dimana status siswa tersebut sangat berpegaruh dan tergantung pada eksul yang mereka ikuti.


Karna tidak ada Eksul yang cocok untuk Eruna, Eruna akhirnya memutuskan untuk membuat Eksul nya sendiri bersama dengan gadis ungu “Fujishiro Otone”


Yang menarik dari Anime ini kalau biasa nya sebuah Anime yang bercerita bertema sekolah akan menceritakan kehidupan sehari-hari siswanya atau kegiatan belajar, anime ini berbeda. Anime ini menceritakan kegitaan Eksul pada sekolah tersebut dimana setiap siswa nya akan bertarung dengan kekuatan unik yang mereka kembangkan bersama eksul yang mereka ikuti, Melalui sebuah kompentisi pada sekolah tersebut. siapa yang menang akan mendapat perlakuan yang istimewa. Pada kompentisi tersebut selalu menampilkan aksi aksi yang luar biasa para muridnya yang akan membuat penontonya kagum.


Action dan Comedy yang ditampilkan pada Anime ini akan membuat penonton tidak akan bosan dengan Anime ini. Dan di akhir episode penonton akan diberikan aksi yang sangat spektakuler dari Eruna dan Seisa.

Dari segi grafik Anime ini tidak akan mengecewakan, grafik nya juga sangat unik dan sangat detail. Serta sangat menyatu dengan setiap karakter dan alur ceritanya. Ohh satu lagi Anime ini dibumbuhin Delusi Yuri loh ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Sedikit info Mikagura Gakuen Kumikyoku atau dalam bahasa inggris disebut Mikagura School Suite sendiri merupakan Anime yang diadaptasi dari Light Novel yang ditulis oleh Last Note dengan Ilustrasi oleh Akina. Light Novel itu sendiri terinspirasi dari Lagu Vocaloid yang ditulis Last Note sendiri dan telah dipublikasikan sejak Juli 2013 sebanyak 6 Jilid dan masih ongoing. Tidak hanya itu Light Novel ini juga sebelumnya sudah diadaptasi menjadi sebuah Manga oleh Sayuki dan mendapatkan serialisasi pada Agustus 2013 sebanyak 4 Jilid dan masih ongoing di majalah bulanan Media FactoryGene Comic. Dan terakhir Mikagura Gakuen Kumikyoku mendapatkan serial televisi animeyang diproduksi oleh Dogakobo dan disutradarai oleh Tarō Iwasaki serta ditayangkan di Jepang pada April dan berakhir pada Juni 2015.

Bagaimana ? tertarik dengan Anime satu ini ?

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive