Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Rokka: Braves of the Six Flowers merilis PVnya yang ke dua

Selasa, 23 Juni 2015

Intro


Legenda mengatakan, ketika Evil God terbangun dari kegelapan yang paling dalam, God of Fate akan memanggil Enam Braves dan memberikan mereka kekuatan untuk menyelamatkan dunia. Adlet, yang mengaku menjadi yang terkuat di muka bumi ini, yang terpilih menjadi salah satu " Brave Six Flowers," dan ditetapkan untuk bertempur mencegah kebangkitan Evil God, Namun ternyata ada tujuh Braves yang terkumpul ditanah yang dijanjikan. Tujuh Braves memperhatikan pasti salah satu dari mereka adalah musuh, dan perasaan curiga terhadap satu sama lain menyebar dalam kelompok tersebut. Dalam hal ini, Adlet yang menjadi terduga pertama dan terutama. Awal dari petualangan fantasi yang luar biasa yang membawa pada suatu misteri setelah misteri!


Sinopsis

Sekitar seribu tahun yang lalu, dunia berada di ambang kehancuran karena makhluk supranatural yang disebut "The Fiend".
Seorang Saint menyelamatkan dunia dari bahaya, yang memiliki senjata yang disebut "A Single Flower". Saint berhasil menyegel Fiend di "Wilayah Makoku", yang berada di kawasan paling barat benua.

Saint pernah berkata "Fiend akan bangkit suatu hari nanti. Tapi kemudian akan ada enam braves untuk datang bersama-sama yang semuanya akan mewarisi kekuatanku. The Braves akan menyegel Fiend sekali lagi." Sama seperti yang telah dikatakan, Fiend telah terbangun dua kali di masa lalu, dan untuk keduanya Braves dari Braves of the Six Flowers sukses menyegel Fiend. Jika Fiend bersama dengan sejumlah monster yang tak terhitung yang biasa disebut  “The Ill Demons”, dan mereka tidak bisa menyegelnya dalam waktu satu bulan dari kebangkitan mereka, mereka akan mengembalikan keadaan dan mendapatkan kekuatan yang sepenuhnya ajan menghilangkan seluruh dunia. Dan sekarang, sebelum kebangkitan Fiend, The Braves datang bersama-sama sekali lagi. Tapi kali ini, Bravesyang memiliki Six Flowers dalam anggotanya, terdiri dari Tujuh Anggota.

"Harus ada seorang penipu di antara mereka..."

sebagai "Mugen-Kekkai", yang ditugaskan untuk memblokir musuh yang mencoba untuk menghilangkan braves, disalahgunakan, 7 braves terkunci di dalam hutan Mugen-Kekkai ini. Kemudian Braves harus mencari tau mana yang penipu. Sebuah misteri memanggil misteri lain, Keraguan melahirkan keraguan, Mereka beralasan dengan alasan yang sama untuk datang bersama-sama mengalahkan Fiend, sekarang mereka harus berjuang dengan darah dan daging mereka sendiri. Untuk percaya, atau ragu. Untuk menyelamatkan, atau dibinasakan, Memegang keraguan dalam....

Akankah  tujuh braves menyelamatkan dunia dari Fiend?

Anime ini akan rilis pada Bulan Juli 2015.

ini untuk PV ke duanya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive