Responsive Ad Slot

Anime

Manga

AntiMagic Academy "The 35th Test Platoon" Akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober.

Minggu, 28 Juni 2015


Situs Resmi untuk Anime AntiMagic Academy "The 35th Test Platoon" (Tai-Madō Gakuen 35 Shiken Shōtai) yang diadaptasi dari seri light novel mengumumkan pemeran utama untuk anime ini pada hari Jumat kemarin. Situs resmi ini juga mengungkapkan bahwa Anime ini akan tayang pada bulan Oktober.


Dan pemeran utamanya adalah:


Yoshimasa Hasoya sebagai Takeru Kusanagi, Komandan dari  AntiMagic Academy's 35th Test Platoon, yang juga sering disebut sebagai "small fry platoon." Dia adalah pengguna pedang meskipun pedang yang digunakan dianggap kuno. Keterampilan pedangnya tiada duanya, tetapi dia sama sekali tidak memiliki kemampuan dengan tembak dan kemampuan akademik. Pada dasarnya keterampilan dengan pedang hanya poin baiknya. Dia berhati lembut dan perhatian kepada teman-temannya, tapi di sisi lain ia kehilangan kesabaran ketika seseorang mengejek Kemampuan pedang.


Reina Ueda as Ouka Ohtori, Gadis muda yang menjadi member termuda di Inquisitors of Heretics Office sampai dia melanggar perintah tertentu dan kehilangan lisensinya. Dia kemudian harus kembali ke AntiMagic Academy, dan ditugaskan untuk 35th Test Platoon dibawah Takeru. Dia memiliki rasa keadilan yang kuat, dan dia sangat keras kepala dan membenci ketidakjujuran. Dia memiliki kebencian terhadap pengguna sihir jahat.


Rumi Ookubo sebagai Usagi Saionji, member dari 35th Test Platoon yang bertugas dalam membidik (pakai sniper :v) Kemampuan membidiknya sangat luar biasa, tapi dia memiliki pengalaman buruk yang sulit untuk dilupakan dan sering membuat kesalahan fatal karena hal itu.  Dia adalah seorang pekerja keras yang selalu memberikan segalanya yang terbaik, dari semua member dia yang paling tidak bahagia di peletonnya yang disebut sebagai "small fry platoon." dia memiliki masalah kompleks tentang nama depannya. jadi dia sangat malu dan menjadi sangat marah setiap kali ada yang memanggil nama depannya.


Ryoko Shiraishi sebagai Ikaruga Suginami, mood maker di 35th Test Platoon. Dia adalah seorang jenius dengan kecerdasan manusia super, dan bertugas untuk pemeliharaan unit, tapi dia hanya memiliki ketertarikan pada pengembangan senjata dan remodeling. Dia sering mengumpulkan informasi melalui hacking, remodel ilegal senjata, dan pelecehan seksual orang lain, serta kegiatan merepotkan yang tak terhitung jumlahnya.


Tomoyuki Kawamura (Kamigami no Asobi) yang memimpi anime di SILVER LINK (Fate/kaleid liner Prisma Illya, Strike Witches: Operation Victory Arrow). Kento Shimoyama (Bleach, Hamba Layanan X) menangani komposisi, dan Kōsuke Kawamura (Mayo Chiki!, OniAi) men-design karakter.

School action fantasy diatur dalam dunia dimana orang-orang dengan kekuatan sihir yang dalam waktu dekat akan dihapus. Hanya menyeimbangkan kekuatan dan militer mungkin akan berpindah dari pedang ke sihir.  Takeru Kusanagi pergi ke "AntiMagic Academy," sebuah fasilitas pelatihan untuk Inquisitors of Heretics yang menindak ancaman yang ditimbulkan oleh pengguna sihir.

Namun, Takeru ridak dapat menggunakan Tembak sama sekali dan hanya bisa bertarung menggunakan pedang. Akibatnya, dia diturunkan  ke 35th Test Platoon, becampur "small fry platoon" untuk murid yang payah. Suatu hari, Oka Otori, Master Pistol Ultra-Elit yang sudah memiliki persyaratan untuk memburu penyihir, bergabung ke pleton tersebut.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive