Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Owarimonogatari akan di adaptasi menjadi anime di taun 2015

Minggu, 28 Juni 2015


Situs resmi untuk animator Hiroko Kazui telah memberi pengumuman tentang pekerjaanya untuk storyboard yang akan di adaptasi menjadi anime yaitu Monogatari series: Arc Owarimonogatari yang telah terdaftar untuk tahun 2015. Sebelumnya dia juga telah menulis storyboard untuk Hanamonogatari dan  Monogatari: Second season .

volume pertama light novel karya Nisio Isin adalah monogatari series first season, Tsukimonogatari, yang telah di adaptasi menjadi anime pada Oktober 2014, dan ditayangkan di Tahun Baru sebanyak 4-episode . Arc lainya yang meliputi Koyomimonogatari dari  volume kedua, Owarimonogatari mencakup volume 3-5, dan volume akhir Zoku Owarimonogatari melengkapi seri. Pengumuman resmi mengenai adaptasi anime dari Koyomimonogatari dan Owarimonogatari belum dibuat.

Pada tahun 2012, Shaft mengumumkan akan mengadaptasi semua karya Nisio Isin yaitu Monogatari Series. Pada saat ini, studio animasi itu sudah merilis 15-episode serial TV Bakemonogatari mulai pada musim panas 2009 dan 11-episode Nisemonogatari di Musim Dingin 2012.

Sejak pengumuman, Tahun Baru 4 episode dari Nekomonogatari: Kuro, 26-episode Monogatari Series: Second season,5 episode khusus Hanamonogatari yang rilis musim panas juga telah tayangkan. Tetapi  Kizumonogatari adalah satu-satunya adaptasi paling di php in sama shaft, meskipun sudah di umumkan awal tahun 2010 dan dan telah di buat di taun 2012. Tapi belum ada kejelasan kapan rilisnya kizumonogatari.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive