Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Review Game Phantom of the Kill

Jumat, 19 Juni 2015



Okay pada kesempatan ini kita akan mereview game Phantom of the Kill. Phantom of the Kill adalah salah satu game RPG untuk platform Android dan iOS.

Phantom of the Kill sendiri menceritakan tentang sekumpulan Assassin yang semua karakternya adalah cewek. Kita akan diajak berkeliling di "World Tree Yggdrasil", "heavenly world", dan "Ground World".


Kita akan dihadapkan dalam suatu cerita dimana karakter kita hilang ingatan dan mencari petunjuk dari kenangan yang hilang tersebut.

Kita dapat berpindah dari satu peta ke peta yang lain tergantung dari tingkat kesulitan yang sudah kita capai.


Game ini memiliki karakter yang tampak lucu, keren, dan mengagumkan. Setelah kalian memainkan game ini (untuk pertama kali), kalian akan diberi kesempatan untuk memainkan mini game dan dengan demikian kalian bisa mendapatkan extra gems.



Menyelesaikan satu Stage atau tahap akan mendapatkan satu gem. Kalian juga akan mendapatkan "Gacha Drop" yang berisi beberapa senjata dan karakter yang sering digunakan untuk meng-evolusikan karaktermu hingga mencapai bintang 5.

Sayangnya bahasa dalam game ini masih bahasa jepang, tapi jika kalian ingin mendownloadnya kalian bisa download di link dibawah ini :


Google Play : Link
App Store : Link

Dan ini untuk List Karakternya :











Untuk PVnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Sumber : dengekionline

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive