Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Seiyuu Empat Karakter Utama dalam dub Bahasa Jepang "RWBY"

Kamis, 18 Juni 2015

Pernahkah Kalian Mendengar Anime berjudul "RWBY" ? RWBY merupakan seri anime 3DCG karya Roosterteeth dari Amerika. Anime yang bisa dikatakan 2.5D ini akhirnya mendapatkan edisi jepangnya secara resmi, lengkap dengan seiyuu dari Jepang yang banyak ditunggu - tunggu oleh para penggemarnya.

Lalu siapa saja para Seiyuu dari jepang yang akan menjadi pengisi suara empat karakter tersebut? Mereka adalah Saori Hayami (Ayase Aragaki dari Oreimo, Kaede Takagaki dari Idolm@ster Cinderella Girls) sebagai Ruby Rose, Yoko Hikasa (Mio Akiyama dari K-On, Kyouko Kirigiri dari Danganronpa) sebagai Weiss Schnee, Yu Shimamura (Haruka Haruno dari Precure, Annie Leonhardt dari Shingeki no Kyojin) sebagai Blake Belladonna dan Ami Koshimizu (Kallen Stadtfelt dari Code Geass, Ryuuko Matoi dari Kill la Kill) sebagai Yang Xiao Long.

RWBY sendiri mengisahkan tentang dunia bernama Remnant, yang penuh dengan kekuatan supernatural.  “RWBY” yang merupakan kumpulan inisial dari nama para karakter utama yang mengisahkan Ruby, seorang calon “Huntress” yang diterima di salah satu akademi Hunter bernama Beacon bersama “saudari”nya, Yang Xiao Long dan 2 teman barunya Weiss Schnee dan Blake Belladonna.

Ruby merupakan ketua dari tim RWBY, yang terdiri atas Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna dan Yang Xiao Long. Akademi Beacon adalah tempat dimana mereka belajar dan berusaha menjalani kehidupan akademi sebagai calon Hunter bersama teman-teman baru mereka untuk melawan para monster bernama Grimm.

Jika Penasaran kalian bisa melihat trailer dibawah ini:


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive