Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Penundaan Penayangan Anime " God Eater "

Kamis, 25 Juni 2015

Kabar Buruk untuk kita semua, Anime "God Eater" kini batal tayangnya. Yak! Seri "God Eater" yang sudah banyak ditunggu - tunggu bakalan rilis tanggal 28 Juni mendatang dibatalkan. Situs resmi dari anime tersebut kemarin mengumumkan akan membatalkan acara penayangan perdana anime adaptasi game haunting action RPG tersebut karena ada beberapa alasan "masalah produksi" dan "Perbaikan kualitas."



Untungnya, acara "GOD EATER FES 2015" dimana rencana acara penayangan tersebut akan tetap berjalan seperti biasa. Program lain dalam acara tersebut antara lain adalah sesi bincang-bincang dengan para seiyuu, dan kalian bisa melihat acara tersebut ditayangkan langsung lewat Nico Nico Live.

Untuk kalian yang udah gak sabar menunggu anime ini tayang di layar komputer anda, jangan khawatir karena jadwal penayangan anime ini tidak berubah dan tetap akan tayang pada tanggal 5 Juli mendatang.

Sumber : Jurnalotaku

1 komentar

  1. YouTube Visions GIFs - Videoslots.cc
    Find the best GIFs for YouTube Visions. Find all you need to get started with Visions GIFs, Transparent GIFs, Vip GIFs, Vip GIFs, Vip GIFs, Vip GIFs, Vip youtube to mp4

    BalasHapus

Latest

Blog Archive