Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Anohana?? Anime NON ROMANCE yang bisa bikin BANJIR??

Sabtu, 15 Maret 2014

Animeunlimited.us - Anohana, anime “Friendship” yang bagus dan juga memiliki julukan sebagai “Anime Legenda” yang dimana anime anime tersebut bisa membuat orang “Banjir Lokal”. Nah, Ano Hana ini alur ceritanya tidak susah untuk di pahami, bisa diterima dengan mudah oleh semua orang, grafiknya juga ga kalah bagus didukung dengan music nya yang seakan akan membuat kita terbang ke dalam cerita

    Anohana sendiri bercerita tentang 6 orang pemuda yang dimana mereka adalah sahabat masa kecil, namun kebersamaan mereka sekarang telah memudar karena meninggalnya salah satu dari mereka. Namun suatu ketika anak tersebut yang bernama Menma, muncul secara tiba tiba di kediaman Jintan sahabatnya sekaligus orang yang menjadi pemimpin “gang” mereka dulu, Kemunculannya itu karena ada suatu keinginan dari Menma yang belum tercapai semasa hidupnya.

    Anime ini hanya tersiri dari 11 Episode sehingga tidak membuat penonton merasa jenuh, meskipun hanya 11 episode, anime ini mendapat sambutan hangat oleh para pecinta anime, sampai sampai menjulukinya sebagai “Anime Legenda”. Dalang dibalik kesuksesan anime ini adalah Key Production, yang juga menjadi dalang dari beberapa “Anime Legenda” yang lain seperti Angel Beats, Clannad dan Little Busters.
    Nah, apakah kalian tertarik untuk menontonnya?? Kalo saya sendiri sih sangat menganjurkan anime ini, apalagi untuk para penggemar genre Drama karena memang drama nya bener bener dapet disini. (Satria - kun 15 3 14 )

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive