Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Review anime movie " Gintama Movie 2 Kanketsu-hen - Yorozuya yo Eien Nare "

Minggu, 16 Maret 2014

Animeunlimited.us - Siapa sih yang tidak kenal anime paling troll ini ?? :D
Pada Agustus tahun lalu, Sunrise merilis movie terakhir dari anime ini T_T

Bercerita pada jaman dulu, saat Gintoki, Shinpaci dan Kagura sedang berniat menonton film, mereka menangkap orang yang diduga akan membajak film, si Gintoki sendiri lah yang memeriksa orang tersebut, tapi siapa yang menduga kalau orang itu adalah robot dari masa depan yang bertujuan membantu Gintoki untuk kembali ke jaman dulu, di dunia dimana ia diduga tidak ada lagi ( meninggal ). Si Gintoki diberi misi untuk menyelesaikan masalah pada tubuhnya sendiri dari virus " WABAH PUTIH " akibat perang Joey dulu. Di dunia itu dia juga bertemu dengan Shinpachi dan Kagura yang benar-beanr berbeda dari yang ia duga. Mereka sudah tumbuh menjadi dewasa yang benar-benar badass, ia juga bertemu kawan-kawan lainnya. Ia pun memulai pencarian orang yang menyebarkan virus ini, namun siapa yang menduga kalau yang menyebarkan virus itu adalah dirinya sendiri. Maka dari itu, Gintoki pun harus bertarung melawan dirinya sendiri, dan kembali berteleport ke zaman dimana ia perang dulu, ia benar-benar harus menghadapi dan menghindari penyebaran virus mematikan tersebut.


Film ini benar-benar membuat orang berlinang air mata saat scene-scene ditengah film ini, kesan komedi pun masih ada namun tidak seperti biasanya, Gintama tidak memarodikan anime lain pada film ini.

Film ini benar-benar cocok untuk orang yang suka genre aksi dan genre-genre yang nge"feel" T^T
Ending dari movie ini pun bisa dibilang happy ending :D dan beberapa isu menyebutkan bahwa anime gintama akan melanjutkan series animenya lagi. ( Bobby satria 16 03 14 )

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive