Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Imocho, Anime tanpa adanya "Sinar Dewa"

Sabtu, 29 Maret 2014

Seperti pada judulnya, anime ini memang pada dasarnya tidak di sponsori oleh "Sinar Dewa" namun bekan berarti ini anime Hentai lho. Mungkin para authornya menganggap "Sinar Dewa" sudah terlalu sering dipakai, mangkanya mereka malah menggantinya dengan "Gembok Dewa".


Anime ini menceritakan tentang kisah seorang anak perempuan yang dirasuki oleh roh penasaran yang dimana roh tersebut semasa hidupnya mempunyai "Rasa" terhadap kakak tiri dari anak yang dirasukinya tersebut.Agar bisa pergi ke surga, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, dia harus bisa mendapatkan kepuasan / dapat melakukan kegiatan yang belum bisa ia lakukan semasa hidupnya, namun melalui perantara seorang manusia karena ia tidak memiliki wujud hidup, maka dipilihlah Mitsuki yang kebetulan menjadi adik tiri dari "sang Pujaan Hati". 

Untuk mengetahui apakah sang arwah sudah merasa puas ataukah malah sebaliknya, maka dipasanglah "Sabuk Kesucian" sebagai parameter seberapa puas sang arwah tersebut, apabila parameter tersebut terisi, maka bertambahlah beberapa anak tangga yang dibutuhkan sang arwah untuk pergi ke surga. Namun, sikap sang arwah dengan sikap dari Mitsuki sendiri sebenarnya berbeda sekali, contohnya, Mitsuki sangat malu malu, namun sang arwah selalu berani, Mitsuki tidak suka berolahraga, namun sang arwah pandai dalam bidang olahraga. 



namun lama kelamaan sifat sang arwah menulari Mitsuki sehingga Mitsuki pun menaruh juga perasaan pada sang kakak sehingga parameter yang digunakannya itu dapat terisi dengan cepat dikarenakan sang arwah dengan inangnya dapat lebih sinkron satu sama lain. Akhirnya, tibalah saatnya sang arwah pergi dikarenakan parameter yang dibutuhkan untuk naik ke surga sudah terpenuhi. Namun hal yang tidak pernah diduga sebelumnya, ternyata pintu surga serta tangga yang telah terbangun hanyalah awal, karena masih ada tingkat menuju pintu surga yang selanjutnya. Anime ini cukup bahkan bisa dibilang lebih dari cukup untuk mengocok perut para penikmat anime, karena disini kita akan disuguhi dengan berbagai macam adegan adegan yang umumnya tidak ada pada anime anime pendahulunya. Anime ini cocok buat kalian kalian yang sedang stress karena dijamin Ketawa ketawa sendiri dah
(Satria Kurniawan )


1 komentar

  1. If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and restaurants...

    Then I encourage you to play this eye-opening video to find out a amazing secret that can literally get you your very own harem of hot women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    BalasHapus

Latest

Blog Archive