Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Hamatora the Animation Tamat di episode 12 dengan ending yang "Ngegantung"

Rabu, 26 Maret 2014

Animeunlimitedindo.us - Pada Tanggal 26 maret Anime produksi NAZ yang berjudul Hamatora the animation telah tamat, Anime ini tamat di episode 12 dengan ending yang sedikit membingungkan hamatora sendiri bercerita tentang kekuatan khusus bernama “Minimum” atau “Minor miracle” yang diwariskan kepada manusia tertentu. Para pemilik kekuatan itu disebut sebagai “Minimum Holder.”
penulis dari hamatora benar benar sangat luar biasa dalam membangun ceritanya . Orang-orang di dunia ini akan memiliki kekuatan yang disebut " Minimum " , oleh karena itu disebut " Pemegang Minimum " . Sayangnya , orang lain tidak akan memiliki kekuasaan semacam ini karena mereka tidak lahir atau berbakat dengan itu, dan saat itulah konflik utama mulai muncul dan Mereka akan mencari kekuasaan karena mereka di sebut lemah.

Karakter Hamatora digambarkan luar biasa juga, beberapa character juga di di desain  untuk menjadi lucu , dan beberapa character ada untuk menjelaskan situasi yang perlu dijelaskan kepada penonton . Duo jagoan Hamatora , adalah Nice dan Murasaki . mereka adalah Pemegang Minimum atas dan Murasaki mengikuti di belakang . karakter anime ini juga bisa membuat penonton  tertawa , menangis , marah , bingung , dan terkejut beberapa kali.



secara keseluruhan anime ini sangat menarik dengan misteri yang sulit di pecahkan terutama di episode 12 yang sangat menggantung, yaitu muncul nya Inspektur Art.



 dia  tiba tiba datang dan membunuh Nice tapi belum tentu juga sih Nice mati hehe.



Saya tidak sabar untuk season 2 nya wkwkw ya walaupun entah kapan munculnya :D (Azhikun )


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive