Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Review Game the Conception 2 Children of the Seven Stars Dalam Dub English

Jumat, 14 Maret 2014




Animeunlimitedindo.us -Pada Kamis Tadi Atlus USA mulai mengunggah Video karakter Fuuko untuk  " the Conception 2: Children of the Seven Stars " versi PlayStation Vita and Nintendo 3DS
Fuuko Adalah Si gadis berambut merah jambu, . Ceria Dan manis, Fuuko Mempunyai Sepasang pistol dan sihir es untuk bertarung dengan lawannya di dungeon.

Atlus USA menjelaskan ceritanya:

Monster telah menginvasi Dunia Attera , dan hanya sedikit orang spesial dengan kekuatan dari Dewa Bintang,yg dapat melawan mereka .
Dengan hanya grup kecil dari pejuang dan  di waktu dimana kekuatan mereka sedang berada dipuncak.
Solusi nya jelas: Gabungkan kekuatan Bintang mu untuk membuat Star Children Ajaib untuk menaikan kekuatanmu di dalm pertempuran !!
Kehidupan Sekolahmu dapat menjadi rumit ketika Kamu menjelajahi Dugeon, bertempur dengan montser, dan mencoba untuk membenahi gaya hidup anak SMA.
Cobalah untuk mengimbangi aktifitasmu karena semakin erat hubunganmu dengan teman sekelasmu, semakin kuat pula Star Children yang akan kamu buat !!
Di JRPG simulasi ini, kamu dapat membuat 7 hubungan dengan perempuan yang berbeda dan membentuk 24 kelas Star Children, jadi kamu harus belajar untuk membuat Star Children paling sempurna untuk di segala situasi.
Tanpa butuh waktu lama, kamu akan memiliki belasan anak dengan kemampuan yang berbeda yang bisa mengatasi segala sesuatu yang dilakukan para moster kepadamu.

Game ini akan rilis di Amerika Utara pada 15 April. Harga untuk versi 3DS dan PlayStation Vita  berharga sekisar US$39.99. Cetakan pertama akan mencakup soundtrack Game oleh Masato Kouda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive