Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Sword Art Online: Hollow Fragment's game hot yang akan segera rilis 24 April

Senin, 17 Maret 2014


Animeunlimited.us The Gamekana situs berita video game mulai mulai merilis sebuah gameplay video dengan durasi delapan menit pada hari Minggu  Games ' Sword Art Online: Hollow Fragment di  PlayStation Vita role-playing game . Video dari acara siaran langsung Dengeki online menunjukkan Kirito deng dengan  Philia dan Asuna . Video ini juga mencakup adegan dimana Kirito berpegangan tangan dengan Asuna. " Aktor suara Kirito Yoshitsugu Matsuoka dan produser permainan Yosuke Futami menghadiri acara live , dan keduanya juga memberi komentar pada video ini.

Untuk vidionya bisa kalian liat Disini




Dengan menjelajahi 76 kota di Aincrad , pemain bisa mendapatkan teman-teman baru dan anggota guild untuk petualangan mereka . Kirito juga dapat memperdalam hubungannya dengan rekanya -Nya dengan bergaul dengan mereka di kota-kota ,  atau berpegangan tangan . Game ini akan menyertakan karakter Asuna ( Haruka Tomatsu ) , Lisbeth ( Ayahi Takagaki ) , Silika ( Rina Hidaka ) , Yui ( Kanae Itō ) , Leafa ( Ayana Taketatsu ) , Shinon ( Miyuki Sawashiro ) , Strea ( Sachika Misawa ) , Sachi ( Saori Hayami ) , Kibaou ( Tomokazu Seki ) , dan Argo ( Shiori Izawa ) .dan Original character game yaitu  Philia ( Yui Ishikawa ) yang akan memainkan bagian yang integral dalam plot permainan .



Dalam " mode petualangan , " pemain memiliki pilihan untuk membuat karakter sendiri dan bermain dengan delapan orang lain secara online untuk pergi pada pencarian di Hollow Area



Sword Art Online: berongga Fragment dijadwalkan akan rilis untuk

PlayStation Vita pada 24 April .

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive