Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Film Saint Saiya Versi 3D Umumkan Pengisi Suaranya

Senin, 24 Maret 2014



Tokyo,Proyek film animasi 3D (tiga dimensi) Saint Seiya: Legend of Sanctuary belakangan sudah menemukan deretan pengisi suaranya. Nama-nama yang sudah diumumkan mencakup para pengisi suara kelima tokoh utamanya, termasuk Seiya. Dilansir dari Anime News Network, deretan bintang yang mengemban misi khusus tersebut adalah Kaito Ishikawa, Kenji Akabane, Kensho Ono, Nobuhiko Okamoto, dan Kenji Nojima. Pengumuman tersebut diungkapkan melalui situs resmi Saint Seiya: Legend of Sanctuary pada akhir pekan lalu.

Kaito Ishikawa (Nobunaga The Fool, Tokyo Ravens) akan mengisi suara Pegasus Seiya, Kenji Akabane‎ (Star Driver) sebagai Dragon Shiryu, Kensho Ono (Kuroko's Basketball) menyuarakan Cygnus Hyoga, Nobuhiko Okamoto (Tiger & Bunny, Ao no Exorcist) sebagai Andromeda Shun, dan Kenji Nojima (Psycho-Pass, High School DxD) mengemban suara Phoenix Ikki.

Saint Seiya: Legend of Sanctuary merupakan film animasi keenam sekaligus adaptasi langsung dari manga Saint Seiya karangan Masami Kurumada. Melalui situs resminya, Masami mengungkapkan kehadiran film dengan menulis, "Legenda Seiya dimulai dari sini".

Proyek ini pertama kali dikonfirmasi oleh pihak Toei Animation pada 2011 lalu dan melibatkan nama sutradara Keiichi Satou yang tenar melalui Tiger & Bunny dan Ashura. Masami Kurumada sendiri terlibat sebagai pencipta asli sekaligus kepala pengawas produksinya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive