Responsive Ad Slot

Anime

Manga

5 Anime dengan grafik terbaik versi Anime Unlimited

Jumat, 14 Maret 2014


Inilah dia 5 Anime dengan grafik paling bagus versi voting yang di lakukan oleh Anime Unlimited tadi sore

1. Shingeki No Kyojin
Attack on Titan (進撃 の 巨人 Shingeki ada Kyojin?, Lit. "Memajukan Giants") adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Pusat cerita seputar kehidupan Eren Jaeger dan adik angkatnya Mikasa Ackerman, yang hidup di dunia di mana sisa-sisa dari populasi manusia hidup di dalam kota yang dikelilingi tembok besar karena kemunculan Titans, makhluk menyerupai manusia raksasa yang memakan manusia tanpa alasan. Kehidupan mereka berubah selamanya sesudah munculnya kolosal Titan yang membawa kehancuran rumah dan kematian ibu mereka, memacu mereka untuk masuk kdcalam Recon Corps untuk melawan Titans .

Seratus tahun sebelum terjadinya awal mula cerita,terdapat makhluk yang menyerupai manusia raksasa yang disebut Titans (巨人 Kyojin?) yang memaksa manusia untuk melakukan peningkatan tingkat teknologi di abad pertengahan dan bertahan di dalam Tembok konsentrik (ウォール Wōru?) yang dikenal sebagai Tembok Maria (ウォール · マリア Wōru Maria?, paling luar), Tembok Rose (ウォール · ローゼ Wōru Roze?, tengah), dan Tembok Sina (ウォール · シーナ Wōru Shina?, paling dalam). Di dalam dinding-dinding ini, manusia hidup dengan damai selama seratus tahun. Tapi di awal mula cerita, serangan secara tiba-tiba oleh Titan yang tingginya lebih dari enam puluh meter dan Titan kecil yang dilindungi pelat baja (armor), yang menyebabkan tembok terluar (Maria) hancur, dan memaksa manusia untuk meninggalkan tanah antara Tembok Maria dan Rose, yang menyebabkan terjadinya kelaparan dan krisis pangan.
Hanya sedikit yang diketahui tentang Titans, makhluk raksasa yang biasanya tingginya berkisar antara 3-15 meter dengan beberapa pengecualian. Titans menyerang dan memakan manusia biasa pada pandangan secara naluri, meskipun tampaknya mereka tak harus makan untuk bertahan hidup, karena mereka tidak memangsa hewan lain, bahkan dengan tidak adanya manusia, hidup dengan cara menyerap sinar matahari. Mereka memiliki kulit keras dan kemampuan beregenerasi, dan hanya bisa dibunuh dengan irisan mendalam pada pangkal leher Titans. Kelemahan ini mengarah pada pengembangan dari 3-D Manuver Gear (立体 机动 装置 Rittai Kido Sochi?), Yang memungkinkan manusia untuk bernavigasi secara cepat dalam ruang tiga dimensi untuk mengakses titik lemah Titans '. Meskipun memungkinkan gerakan yang bagus untuk pengguna yang terampil, itu adalah risiko yang sangat besar untuk mengakibatkan kerusakan otot, dengan demikian kondisi fisik khusus dan keseimbangan yang diperlukan untuk menguasainya(3-D Manuver Gear).

2. Kyoukai no Kanata
Kyoukai no Kanata adalah serial anime supernatural Jepang pada tahun 2013 yang ceritanya didasarkan pada novel ringan karya Nagomu Torii dan diilustrasikan oleh Chise Kamoi. Anime ini diproduksi oleh Kyoto Animation dan didireksi oleh Taichi Ishidate bersama dengan komposisi serial oleh Jukki Hanada, desain karakter oleh Miku Kadowaki, direktor seni oleh Mikiko Watanabe, pengarah suara oleh Yota Tsuruoka, dan musik soundtrack oleh Hikaru Nanase.[1] Serial ini rencana dibuat sebanyak 13 seri dan pertama ditayangkan di Tokyo MX pada tanggal 3 Oktober 2013, selanjutkan ditayangkan di ABC, TVA, BS11, dan Animax bersama dengan streaming online di TBS On Demand dan Niconico.[2] Lisensi anime di Amerika Utara dipegang oleh Sentai Filmworks pada tahun 2014.[3] Serial ini juga ditayangkan oleh Crunchyroll dengan teks Inggris untuk Amerika Utara.[4]

Lagu pembuka anime adalah "Kyōkai no Kanata" (境界の彼方?, "Beyond the Boundary") yang dinyanyikan oleh Minori Chihara dan lagu penutup "Daisy" dinyanyikan oleh Stereo Dive Foundation.[5] Lagu "Yakusoku no Kizuna" (約束の絆?, "Bonds of Promises") dinyanyikan oleh Mirai Kuriyama (Risa Taneda), Mitsuki Nase (Minori Chihara), dan Ai Shindō (Yuri Yamaoka) di episode enam.

Suatu hari, seorang pelajar SMU bernama Akihito Kanbara secara instingtual berusaha menyelamatkan seorang siswi yang satu sekolah dengannya, Mirai Kuriyama, dari percobaan bunuh diri. Ternyata, Mirai justru menusuk Akihito menggunakan pedang yang terbentuk dari darahnya. Mirai sendiri terkejut, karena Akihito ternyata adalah seorang imortal "setengah-youmu", anak dari manusia dan sesosok makhluk supranatural youmu. Setelah mengetahui bahwa Mirai adalah seorang Ksatria Dunia Arwah (Spirit World Warrior) dan merupakan yang terakhir dari klan keluarganya yang masih hidup, hidup keduanya menjadi terjalin. Akihito membantu Mirai memperoleh kepercayaan dirinya untuk memburu youmu, sehingga akan dapat berhenti melakukan uji coba menusuk dirinya sebagai latihan

3. Free !!!
Anime Free! bercerita tentang 4 sekawan yang sangat menyukai renang. Nanase Haruka, seorang remaja cowok yang sangat menyukai air. Kemampuan Haru dalam berenang sangat mengesankan, sayangnya dia hanya bisa berenang dengan gaya bebas saja. Meskipun sangat cepat dan piawai dalam hal renang, Haru tidak begitu memperdulikan soal rekor, kecepatan, menang atau tidaknya dia saat berenang, satu-satunya yang dia perdulikan adalah ia berada di dalam air, karena dia sangat menyukai air.

Haru dan ketiga sahabatnya Tachibana Makoto, Hazuki Nagisa dan Matsuoka Rin pernah tergabung dalam klub renang dan sempat menjuarai olimpiade renang semasa mereka SD. Suatu saat Rin depresi karena sampai saat kelulusan pun dia belum juga dapat mengalahkan Haru. Rin pun bertekat menjadi lebih cepat dan memutuskan untuk bersekolah di sekolah khusus berenang, walaupun itu berarti dia pergi keluar kota dan berpisah dengan teman-temannya.

Tiba masa SMA, Haru, Mako dan Nagisa bertemu dan bersekolah di sekolah yang sama dan tidak sengaja bertemu dengan Rin pada saat mengunjungi kolam renang sekolah SD nya yang akan dihancurkan. Tidak disangka, sifat Rin berubah cuek dan sombong. Apa yang ada di pikirannya hanya berenang dan mengalahkan Haru. Untuk membuat Rin kembali seperti semula, Matsuoka Gou, adik perempuan Rin meminta bantuan kepada ketiga teman lamanya tersebut untuk membuat Rin sadar, dan akhirnya mereka membuat klub renang di sekolah mereka dengan satu tambahan member bernama Ryugasaki Rei demi untuk lebih dekat dengan Rin.

4. Nagi no Asukara
Sebuah dongeng yang indah yang mengembara melalui bumi dan laut. Hikari Sakishima dan Manaka Mukaido adalah penghuni Laut dan teman masa kecil. Ketika sekolah mereka di laut ditutup mereka dipaksa untuk menjadi satu dengan bumi, namun karena pertemuan khusus, kehidupan mereka mendapatkan sentuhan baru.

5. Kuroko no Basuke
SMP Teikou memiliki klub basket yang memiliki pemain tangguh dan berbakat yang telah mengalahkan banyak sekolah dan memenangi banyak pertandingan-pertandingan. Pemain inti tersebut disebut "Generation of Miracles". Setelah mereka semua lulus dari sekolah tersebut, masing masing dari mereka pergi ke SMA yang berbeda satu sama lain yang memiliki prestasi di klub basket sebelumnya. akan tetapi ada satu lagi pemain yang juga merupakan "Generation of Miracles", Sang Bayangan Keenam (The Phantom Sixth Player). Pemain keenam ini sekarang menuju SMA Seirin sebagai anak kelas satu. Sekarang, Tetsuya Kuroko, Sang Bayangan Keenam dari "Generation of Miracles" dan Kagami Taiga, yang merupakan pemain berbakat yang menghabiskan masa SMP-nya di Amerika, ingin membawa Seirin menjadi yang terbaik di Jepang, dengan mengalahkan "Generations of Miracles" satu-persatu. ( Azhikun dan koresponden yang memberikan vote di fp 14 03 14 )
 
 
 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive