Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Hot info Space dandy Season 2 rilis bulan juli 2014

Sabtu, 22 Maret 2014


Selain Log Horizon yang season dua nya sudah confirmed ternyata Space dandy pun season 2 nya sudah Confirmed
Staff dan pemain dari Anime Space Dandy dikonfirmasi pada panel AnimeJapan  pada hari Sabtu bahwa musim kedua akan tayang perdana pada bulan Juli di Jepang . Meskipun mereka bilang sebelumnya bahwa anime ini akan bertahan lebih selama seperempat setahun, Bones anime studio belum mengumumkan secara resmi musim kedua atau jangka waktu sampai sekarang .

Kisah anime berputar di sekitar Dandy ( Junichi Suwabe / Ian Sinclair ) , seorang alien pemburu . Tugasnya adalah untuk mencari alien baru yang belum pernah terlihat sebelumnya , dan menerima hadiah setiap kali dia menemukan spesies baru . Misinya adalah untuk menemukan spesies-spesies baru yang lebih cepat daripada orang lain saat ia melakukan perjalanan galaksi . Bersama dengan ember -of - baut robot QT ( Uki Satake ( 9nine ) / Alison Viktorin ) dan Meow alien ( Hiroyuki Yoshino / Joel McDonald ) ia mengambil sepanjang jalan , ia datang ke dalam kontak dengan planet baru dan penghuninya .

Funimation streaming seri online dengan audio Jepang , dan perusahaan juga memiliki hak  untuk home video ini . Episode 13 ini memulai rilis pekan depan . ( Azhikun 21 03 2014 )


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive