Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Kuroko No Basuke Berakhir di episode 50 ending yang Dramatis

Sabtu, 29 Maret 2014

Tidak Terasa Season kedua dari Kuroko No Basuke sudah berakhir di episode 50.
kenapa saya bilang Dramatis ? lihat saja pertandingan Antara Yosen dan Seirin benar benar sangat luar biasa. saya hampir tidak berkedip melihat permainan dua team yang sangat luar biasa ini.  Bukan hanya di pertandingan ini saja tapi di pertandingan lainya juga.

season ini sendiri menceritakan perjuangan Kuroko dan Kagami serta Tim Basket Seirin dalam mengarungi kerasnya kompetisi Piala Musim Dingin. Jika pada season sebelumnya, mereka telah bertemu 3 orang anggota Generasi Keajaiban yaitu Kise Ryouta, Midorima Shintaro dan Aomine Daike, maka pada season kali ini, selain dipertemukan dengan 3 orang sebelumnya. Mereka juga akan bertemu dengan Center Generasi Keajaiban Murasakibara Atsushi, dan Kapten Generasi Keajaiban Akashi Seijuuro.

di season kedua Team Seirin banyak melakukan pertandingan dengan team besar seperti Shutoku dimana di team ini ada anggota Kiseki No sedai yaitu Midorima Shintaro ya walupun pertandingan ini berakhir seri lalu juga bertanding dengan Kirisaki Daichi team dengan permainan yang buruk atau kasar  lalu Pertandingan melawan Tōō Academy Dimana Aomine dan Kagami bertarung dengan satu sama lain dalam keadaan masuk zone. dan di pertandingan hebat lainya team Seirin juga harus melawan SMA Yosen dengan Center menakutkannya yaitu Murasakibara Atsusi dan juga tak kalah luar biasa yaitu Himuro Tatsuya yang tidak lain adalah teman masa kecil Kagami.

Tapi di pertandingan itu Team Serin bisa Tidak kalah dengan perjuangan yang sangat luar biasa.

Anime ini memang cocok sekali di tonton oleh semua kalangan karna Story linenya mudah di pahami , tidak ribet dan juga banyak makna yang tersirat di anime ini.
Tidak heran jika anime ini banyak sekali penggemarnya di jepang sendiri atau juga di seluruh dunia.
dan juga di scene terakhir terlihat Midorima Shintaro dan Akashi seijuro akan melakukan pertandingan. 


Semoga saja pertandingan mereka ada versi Animenya hehe
dan juga saya harap hmm tapi mungkin bukan saya saja yang mengharapkan  tapi semua penggemar pasti mengharapkan Anime Kuroko No Basuke ini ada season tiganya hahah ( Azhikun )

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive