Responsive Ad Slot

Anime

Manga

REVIEW D-Frag! Anime Comedy yang sangat Recomended buat di tonton

Sabtu, 29 Maret 2014


 -Frag ~
Anime dengan genre hard comedy yang dapat membuat anda sakit perut karna tingkah laku para tokoh di anime ini >_<
Anime yang mulai tayang 6 Januari ini sangatlah populer dikalangan pecinta anime comedy, bukan hanya itu, D-Frag juga berada dalam posisi teratas peringkat anime winter 2014 terpopuler.

D-Frag menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Kazama Kenji, ia dan 2 orang temannya slalu berpenampilan dan bergaya layaknya preman/geng sekolah pada umumnya.
Suatu hari ia melihat sebuah asap dari ruang klub pengembang game (sementara), ia dan 2 temannya langsung lari kesana untuk memadamkan api tersebut. Namun siapa sangka kalau orang yang membakar ruang klubnya adalah ketua klub itu sendiri -_-

Rokka adalah ketua klub pengembang game (sementara), ia dan juga Chitose mendirikan klub itu pada saat terjadi pepecahan di klub pengembang game (asli), dan sebagai info tambahan, elemennya adalah api . Lalu mereka mempunyai anggota lain bernama Sakura, elemennya air dan juga guru pembimbing yang benar-benar pemalas.


Alur cerita yang berubah-ubah menjadi ciri khas di anime ini, misalkan sedang terjadi scene yang menegangkan, tiba-tiba akan jadi scene yang dapat mengocak perut kalian, Kazama yang terkadang sok kuat ternyata lemah, namun di saat-saat tertentu ia menjadi laki-laki yang benar-benar menakutkan.

Scene-scene gila pun makin bertambah dengan adanya tokoh-tokoh pendatang lainnya, seperti Takao ( ketua klub pengembang game asli) yang ternyata menyukai Kazama, lalu anggota klub pengembang game asli lainnya, geng sekolah dan juga karakter-karakter yang sebenarnya tidak memiliki urusan dengan para tokoh utama.

Saat diadakan voting, antara permintaan season 2 dengan tidaknya, hampir 73 % orang memilih untuk merilis season kedua anime kocak ini, dan juga, OVA anime ini akan rilis pada bulan September besok. ( Bobby Satria )

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive