Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Hot !!! Anime Durarara akan kembali hadir

Minggu, 16 Maret 2014


Animeunlimited.us - Merayakan peringatan 10 tahun "Light Novel" karya Ryohgo Narita
    Para pemain dan staf dari Durarara! anime franchise mengumumkan di Dengeki Game Festival 2014 pada hari Minggu bahwa Durarara! Akan dibuat serial anime televisinya. Ceritanya berlangsung setengah tahun setelah seri pertamanya di kawasan Ikebukuro di Tokyo, namun tanggal siarannya belum diumumkan.
    Staf utama bersatu kembali untuk seri baru, tapi Dalang Utamanya tidak dipublikasikan. Takahiro Omori mengarahkan di studio Shuka. Noboru Takagi bertanggung jawab atas script dan Takahiro Kishida adalah perancang karakter. Makoto Yoshimori bertanggung jawab atas soundtrack.
    Ryohgo Narita di Durarara! novel dengan seni oleh Suzuhito Yasuda telah menginspirasi beberapa adaptasi, termasuk anime televisi pada tahun 2010, beberapa video game, dan beberapa seri manga. 
    Anime baru ini merupakan bagian dari perayaan 10 tahun Durarara! Arc kedua Ryohgo Narita yang asli Durarara! novel ringan akan ditetapkan dua tahun ke depan dengan cerita yang berjudul Durarara! SH. The First Durarara! SH Volume akan terbit pada 10 April.
    Game The Durarara! 3 Way Standoff -alley- V akan ada untuk PS Vita pada 19 Juni. Karakter Durarara! juga merupakan bagian dari Dengeki Bunko Fighting Climax 2D Crossover game fighting dari Sega. (Satria kurniawan 16 03 14 )


Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2014-03-15/durarara-gets-new-tv-anime-series

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive