Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Season ke 3 Sengoku Basara akan kembali hadir

Senin, 17 Maret 2014


Animeunlimitedindo.us Kazuya Nakai , Souichiro Hoshi , Toru Ohkawa , Tomokazu Seki kembali menambah season untuk Sengoku Basara yang berjudul Judge End di 2014 ini
NTV mengumumkan pada hari Minggu bahwa ia dan stasiun lainnya akan menayangkan Season 3 anime yang terinspirasi oleh CAPCOM di Sengoku Basara franchise game pada tahun 2014 . Judul season 3 nya adalah Sengoku Basara Judge End . Ini akan berdasarkan pada game CAPCOM tahun 2010 yaitu Sengoku Basara 3 ( Sengoku Basara : Samurai Heroes ) , dan itu akan menggambarkan Pertempuran seru Sekigahara .

CAPCOM yang Hiroyuki Kobayashi dan Makoto Yamamoto publikasikan akan menggunakan konsep asli , dan Telecom Animation Film yang akan memproduksi serial animasi ini .

CAPCOM mengumumkan di Sengoku Basara 4 Basara Matsuri 2014 ~ Shinshun no Utage ~ ( Sengoku Basara 4 Basara Festival 2014 ~ Party of the Year ~) pada bulan Januari bahwa proyek ini adalah proyek anime serial televisi baru . Anime serial televisi pertamanya mengadaptasi pada game yang ditayangkan di Jepang pada tahun 2009 , dengan ditayangkannya sekuelnya pada tahun 2010 . Funimation telah merilis kedua serial televisi Sengoku Basara di Amerika Utara.

Nakai akan mengambil bagian dalam " NTV Anime Unveiling " acara panggung di AnimeJapan pada hari Sabtu .

Nah, para penggemar Bassara pastinya dibikin penasaran tentang  Season 3 anime ini, jadi tunggu saja ya tanggal mainnya. ( Satria-kun 17 03 14 )

Source : DISINI

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive