Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Review Movie Anime Hotarubi no Mori e yang sangat Recomended buat di tonton

Jumat, 21 Maret 2014

Animeunlimitedindo.us  Yo! Ini postingan pertama Cirno di website AU setelah sekian lama dibuat xD /yaterus
Engg.. Cirno mau review anime yang ending nya nyesek, atau ini malah sad ya ._. ah entahlah. Meskipun anime lama tapi ini masih recomend banget buat ditonton, tentang youkai gitu kurang lebih mirip seperti Natsume Yuujinchou gitulah~ oke douzo dibaca minna


Anime movie yang menceritakan kisah cinta anak manusia dan roh penunggu sebuah gunung ini sangat menarik untuk ditonton. Awal cerita dari anime ini dimulai ketika si cewek Houtarou yang berlibur di desa nenek nya. Pada suatu hari houtarou tersesat di gunung yang terkenal angker, yang bisa dilakukan houtarou hanya menanggis karena ia tidak tau arah dan tak tau jalan pulang. Hingga seseorang yang mengenakan topeng dan berambut putih datang menyelamatkan houtarou, karena senangnya ia mencoba memeluk nya tapi malah di pukul menggunakan kayu oleh Gin. Tapi gak sampai situ saja pertemuan mereka, hampir tiap liburan musim semi mereka bertemu ketika houtarou berlibur kerumah neneknya. Makin lama tumbuh lah perasaan cinta antara mereka, hingga Gin mengajak houtaorou untuk bermain ke festival musim panas.


Houtarou sangat senang dia berdandan secantik mungkin dengan menggunakan yukata dia menemui Gin, malang nya pada saat mereka pulang dari festival tanpa sengaja Gin menyelamatkan seorang anak kecil yang hampir terjatuh tak lama kemudian tubuh Gin mulai berubah menjadi cahaya dan menghilang mereka baru sadar kalau anak kecil tadi itu adalah manusia.
Memang youkai seperti Gin kalau bersentuhan tangan dengan manusia akan menghilang, sebelum Gin benar- benar menghilang ia empat berpelukan dengan Houtarou dan berkata kalau ia
banhagia sangat bahagia bisa memeluk houtarou yang selama ini ia pendam. Nah udah ketebak kan ending nya gimana? Yup mereka tidak bisa bersatu.( Purnama Sary 21 03 14 )

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive