Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Log Horizon season 2 akan rilis Musim Gugur tahun ini

Sabtu, 22 Maret 2014


Animeunlimited.us Episode 25 atau episode terakhir dari Log Horizon yang rilis sabtu ini di jepang akan rilis season dua nya pada musim gugur tahun ini.

Adaptasi novel Mamare Touno dimulai ketika 30.000 gamer Jepang terjebak dalam dunia game fantasi Elder tale . yang dulunya hanyalah sebuah game sekarang telah menjadi "dunia nyata . " Shiroe , Naotsugu , dan Akasuki bergabung bersama untuk bertahan hidup .

The anime studio Satelight diproduksi seri 25 - episode pertama ditayangkan pada lembaga penyiaran publik E - Tele channel NHK . Shinji Ishihira diarahkan anime , dan Toshizo Nemoto adalah bertanggung jawab atas skrip seri . Serial ini dibintangi Takuma Terashima sebagai Shiroe , Emiri Kato sebagai Akatsuki , dan Tomoaki Maeno sebagai Naotsugu . Serial ini juga dibintangi Jouji Nakata sebagai Nyanta , Daiki Yamashita sebagai Toya , Nao Tamura sebagai Minori , Tetsuya Kakihara sebagai Lundellhaus , dan Eriko Matsui sebagai Isuzu .

Touno debut novelnya pada user-generated content situs Shōsetsuka ni Naro pada tahun 2010 . Motoya Matsu kemudian meluncurkan Log Horizon Gaiden Honey Moon Log manga adaptasinya di majalah tahun yang sama ASCII Media Works ' Bulanan Comic Deneaki Daioh . Kazuhiro Hara mulai serialisasi manga adaptasi utama di Famitsu Comic Batal situs Enterbrain pada tahun 2012 juga , dan Koyuki mulai menggambar manga lain yang disebut Log Horizon ~ Nishikaze no Ryodan ~ di situs Age Premium Fujimi Shobo pada tahun 2012 . ( Azhikun 21 03 14 )

source: Animenewsnetwork


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive