Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Anime Adaptasi dari Game 'DRAMAtical Murder' Akan Tayang di Summer 2014

Minggu, 06 April 2014




Situs resmi Nitro+CHiRAL, mengumumkan akan mengadaptasi visual novel DRAMAtical Murder (DMMd) yang bergender BL ke serial TV dan akan ditayangkan mulai musim panas tahun 2014 ini.

Tidak diketahui apakah adaptasi ini akan berdasarkan visual novel secara keseluruhan, termasuk adegan-adegan syur yang ada di dalamnya, mengingat serial ini akan menjadi tayangan televisi. Namun para fans nya berharap perubahan yang terjadi tidak akan merubah inti keseluruhan cerita dan cerita romance yang sudah ada.

Sinopsis :
Cerita ini mengambil setting waktu di masa depan dimana game "Rhyme" adalah game virtual fighting yang sangat terkenal, dan setiap orang memiliki AllMates, sistem komputer dengan kecerdasan buatan yang nyaman. Aoba memiliki kehidupan yang biasa, bekerja di sebuah toko barang bekas, dan tinggal dengan neneknya di pulau Midorijima. Tidak seperti teman-temannya, dia tidak ikut bermain Rhyme, juga tidak termasuk ke dalam geng manapun. Namun, ketika desas-desus tentang banyaknya orang yang menghilang secara misterius tersebar, Aoba merasa perlu untuk membuka misteri di pulau itu untuk melindungi kehidupannya.

Cast

Staff
Director: Kazuya Miura
Series Composition: Touko Machida, Kabura Fuchii
Character Design: Yukiko Ban
OP: "SLIP ON THE PUMPS" by GOATBED
Studio: NAZ


Anime official site: http://dmmd-anime.com/

Sumber : myanimelist.net

2 komentar

  1. If you're searching for the #1 Bitcoin exchanger, then you should pick YoBit.

    BalasHapus
  2. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and continue claiming.

    You can press claim as much as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or any other currency you want.

    BalasHapus

Latest

Blog Archive