Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Novel Sci-Fi Ninja Slayer ciptaan Penulis U.S di-Anime-kan

Rabu, 02 April 2014

Cerita kreasi "Bradley Bond & Philip Ninj@ Morzez's" tentang seorang "salaryman" yang membalas dendam atas kematian keluarganya.


Akun twitter resmi dari serial Novel Ninja Slayer mengumumkan pada Rabu ini bahwa sebuah anime adaptasi dari novel dengan judul yang sama sudah mendapatkan lampu hijau. Informasi lebih lanjut akan dipublikasikan di tanggal 11 April diikuti oleh pesan pada pita lengan jaket yang disematkan di buku terbitan terakhir pada tanggal 12 April nanti.
Drama aksi ninja "cyberpunk" dengan latar tempat di dekat kota masa depan Neo Saitama dan bercerita tentang Fujikido Kenji, seorang "salaryman" yang istri dan anaknya tewas dalam pertempuran ninja. Lalu dia menjadi seorang pembunuh ninja, bertujuan membunuh semua ninja untuk membalas dendam atas kematian keluarganya.
Penulis Amerika "Bradley Bond dan Philip Ninj@ Morzez" memberi izin kepada tim untuk menterjemahkan dan memposting cerita sedikit demi sedikit di twitter. Setelah popularitas cerita meningkat, Enterbrain menerbitkan edisi pertama terjemahan Bahasa Jepang, Ninja Slayer : Neo Saitama in Flames, pada bulan September 2012. cerita itu lalu menginspirasi tiga komik adaptasi dari Enterbrain dan Kodansha, juga menginspirasi sebuah audio drama dengan Toshiyuki Morikawa sebagai karakter utama.
Tetapi salah satu author di situs sumber melaporkan bahwa penulis Amerika Bradley Bond dan Philip Ninj@ Morzez  adalah cerita palsu yang di sebarkan oleh penerbit.


sumber : http://www.animenewsnetwork.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive