Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Manga Kindaichi Case Files Mendapatkan Live-Action Pertamanya Setelah 13 Tahun

Selasa, 29 April 2014


Serial manga detektif Kindaichi Shonen no Jikenbo (Kindaichi Case Files or The File of Kindaichi) menginspirasi serial live-action pertamanya setelah 13 tahun. Ryōsuke Yamada dari boy band Hey! Say! JUMP akan kembali memerankan Hajime Kindaichi dalam Kindaichi Shonen no Jikenbo N (neo) pada hari Sabtu bulan Juli ini. Dia telah memerankan peran detektif muda pada dua siaran televisi special pada tahun 2013 dan 2014.
Juga dari serial yang sama dengan Yamada sebelumnya, Haruna Kawaguchi sebagai teman masak kecil Hajime, Miyuki Nanase.
Anggota klub misteri Ryūji Saki diperankan oleh anggota Hey! Say! JUMP, Daiki Arioka.
Yōsuke Asari akan berperan sebagai, ketua Klub Misteri.
Komedian Tomomitsu Yamaguchi ("Gussan") bergabung sebagai aktor keempat yang memerankan Inspektur Polisi Isamu Kenmochi.


Dalam ceritanya, Hajime Kindaichi adalah siswa SMU yang memecahkan kasus atau misteri dengan IQ 180-nya. Dia biasanya terlihat bosan, tetapi ketika ada kasus, dia akan mendemonstrasikan keahlian deduktifnya yang luar biasa yang warisan dari kakek detektifnya yang terkenal. 

Yōzaburō Kanari dan Fumiya Sato mulai membuat serial manga original Kindaichi Case Files dari tahun 1992 hingga tahun 2001 dalam Kodansha Weekly Shōnen Magazine, dan diceritakan kembali dalam serial manga barunya, Kindaichi Case Files R, yang dimulai tahun lalu. (Tahun ini juga ada lebih dari 2  spinoff manga.) Manga originalnya telah dicetak lebih dari 90 juta cetakan, dan memicu boomingnya manga misteri di Jepang. Tokyopop menerbitkan manga ini di Amerika Utara.

Yamada adalah aktor keempat yang memerankan Hajime Kindaichi, setelah anggota grup KinKi Kids Tsuyoshi Dōmoto pada tahun 1995, anggota Arashi, Jun Matsumoto pada tahun 2001, and anggota KAT-TUN, Kazuya Kamenashi pada tahun 2005.
Manganya menginspirasi sebuah serial anime televisi yang tayang dari April 1997 hingga September 2000. Sebuah penelitian video melaporkan bahwa tayangan ini memperoleh rating paling tinggi yang pernah ada di Kanto Area, Tokyo sebesar 19.0%, dan rata-ratanya 14.8%. Manga ini juga menginspirasi dua film anime, dua anime televisi special pada bulan November 2007, sebagaimana beberapa original video anime (OVA).
Manga ini juga baru saja menginspirasi sebuah anime web baru dari FROGMAN (Eagle Talon, Thermae Romae) pada bulan Januari, diikuti oleh series animasi televisi baru The File of Kindaichi Returns pada bulan April. Crunchyroll telah menayangkan video streaming anime televisi barunya sebagaimana serial ini tayang di Jepang. Seperti serial live-action barunya, serial animasinya juga tayang setiap Sabtu.

Sumber : AnimeNewsNetwork

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive