Responsive Ad Slot

Anime

Manga

CLAS:H (Cosplay Live Action Show : Hybrid)

Kamis, 10 April 2014


Cosplay Live Action Show: Hybrid (CLAS:H) dimulai di tahun 2011 di Balai Kartini Jakarta, dengan konsep "cosplay as live action show",  CLAS:H telah terbukti sebagai event yang luar biasa dan merupakan kompetisi yang berkualitas baik dengan menampilkan pula konser musik dan pameran kebudayaan J-POP.


Sejak tahun 2012, CLAS:H dimulai dari tahap Semifinal yang dilaksanakan di Yogyakarta, dan diklaim sebagai satu-satunya kompetisi cosplay yang dilaksanakan secara skala nasional dengan standar internasional. Setelah Surabaya diikutkan sebagai salah satu kota yang menyelenggarakan semifinal di tahun 2013 selain Jakarta dan Yogyakarta,  CLAS:H menjadi semakin besar karena sekitar 50,000 - 80,000 orang berkumpul di 5 event, terutama di semifinal CLAS:H Jakarta, di Little Tokyo Ennichisai dan di tahun 2014 juga, CLAS:H membuka semifinal di Medan untuk pertama kalinya. 

Visi CLAS:H adalah mMengembangkan kreativitas generasi muda Indonesia, terutama komunitas cosplay.

Pendaftaran semifinal untuk kota Surabaya dan Medan sudah ditutup, tetapi kamu masih bisa mendaftar untuk semifinal di Yogyakarta dan Jakarta. Batas terakhir untuk pendaftaran di Yogyakarta sampai tanggal 17 April 2014. Semifinal untuk kota Medan dihelat 13 April besok.
Grand Finalnya akan dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta, 21 Juni 2014 nanti, yang akan dimeriahkan oleh penampilan Aza (Miyuko).

 Info selengkapnya mengenai syarat dan tata cara pendaftaran, kamu bisa mengunjungi situs resmi CLAS:H.


sumber : CLAS:H,  FP CLAS:H

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive