Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Game Baru Kamigami no Asobi Diumumkan

Sabtu, 12 April 2014



Rabu kemarin, akun Twitter resmi game Kamigami no Asobi - Ludere deorum (lit. Tricks of the Gods) milik perusahaan game terkemuka Nippon Ichi Software dan Broccolimengumumkan game baru untuk PlayStation Portable (PSP) Kamigami no Asobi - Ludere deorum InFinite sedang dalam pengembangan. Situs resminya sudah ada, memperlihatkan tagline "Love is Pain - yes, that’s a never-ending story" tetapi selain dari tagline itu, tidak ada informasi detail mengenai jalan cerita atau kapan waktu rilisnya.

Versi original dari game petualangan Kamigami no Asobi - Ludere deorum untuk PSP ini tiba di Jepang akhir Oktober dengan tagline "Weaving of fates - Love is pain." Ceritanya berkisah tentang protagonis Yui Kusanagi, yang diperintahkan oleh Zeus (Houchu Ohtsuka), dewa dan kepala sekolah dari sekolah yang ia ciptakan, untuk mengajari arti cinta kepada dewa-dewa muda dan tampan. Alasan ia melakukan ini adalah untuk membatalkan efek negatif akibat melemahnya ikatan antara dunia dewa dan dunia manusia.

Anime adaptasi dari game simulasi kencan yang beroreintasi perempuan, tayang perdana 5 April kemarin, dan tayangan onlinenya dapat di lihat di situs Crunchyroll. Disutradarai Tomoyuki Kawamura (Good Luck Girl! ) di studio animasi Brains Base (Blood Lad, Penguindrum, Natsume's Book of Friends). Tomoko Konparu (Sunday Without God, UtaPri, Kimi ni Todoke - From Me to You) menjadi penulis script dan Minako Shiba (RDG Red Data Girl, Tegami Bachi: Letter Bee) mendesain karakter. Tim Elements Garden menyediakan musiknya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive