Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Manga Adaptasi Dari Game Horor Siren

Kamis, 17 April 2014




 Akun twitter resmi Playstation di Jepang mengumumkan pada hari Kamis ini bahwa game Siren, "Video Game Horor Jepang Klasik" menginspirasi sebuah manga di majalah Shinmimibukuro Atmosyang diterbitkan oleh Home-sha. Manga ini berjudul SIREN-Akai Umi no Kobigoe(Siren: The Call of The Red Sea).

Preview dari manga ini ditampilkan dalam Shinmimibukuro Atmos edisi musim semi yang diterbitkan Kamis ini, dan author Hiroshi Kamio akan meluncurkan edisi perdananya dalam majalah yang sama pada edisi musim panas Juli nanti. Direktur franchise game Keiichiro Toyama, penulis skenario Naoko Sato, dan anggota staf lainnya mengawasi semua aspek dari manga, yang akan memberitahu chapter yang belum diceritakan sebelumnya dalam alur ceritanya.

SIREN yang dikeluarkan oleh Sony Computer Entertainment ini pertama dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2003 diikuti oleh perilisan di Amerika Utara pada tahun 2004. Forbidden Siren 2dirilis di Jepang, Australia, dan Eropa pada tahun 2006, dan Siren : Blood Curse, seri ke-3 dirilis untuk PlayStation 3 di Jepang, Eropa, Amerika Utara, dan Australia pada tahun 2008.



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive