Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Casting dan Staf yang Menggarap Prince of Tennis II OVA Telah Diumumkan

Senin, 28 April 2014




 Majalah Jump Square terbitan Shueisha edisi Juni mengumumkan para pemain dan staf yang akan terlibat dalam pembuatan Original Video Anime (OVA) Shin Tennis no Oji-sama (The Prince of Tennis II) pada hari Jum'at.

Junko Minaga akan kembali berperan sebagai Ryoma Echizen, Daisuki Ono akan berperan sebagai Kazuya Tokugawa, Junichi Suwabe akan berperan Keigo Atobe, dan Sachiko Nagai berperan sebagai Seiichi Yukimura. Direktur Hideyo Yamamoto mengomandani project ini dan Mitsutaka Hirota dipercaya untuk menulis skripnya. Akiharu Ishii , Kenji Irie , dan Jun Watanabe, kembali untuk mendesain karakter. Cher Watanabe menyusun tata musik dan Takuya Hiramitsu menjabat sebagai penata suara. Project ini dipegang oleh I.G and M.S.C Production sebagai penanggung jawab produksi animasi.

OVA ini akan menceritakan kelanjutan dari animasi televisi Shin Tennis no Oji-sama pada tahun 2012, dan akan berkisah tentang cerita Ryoma dan perwakilan Jepang U-17 lainnya disebuah kamp pelatihan.

Serial animasi original yang tayang pada tahun 2012 mengadaptasi manga Shin Tennis no Oji-sama karya Takeshi Konomi, yang sudah terbit di majalah Jump Squarenya Shueisha sejak tahun 2009. Cerita dimulai beberapa bulan setelah turnamen tenis nasional berakhir di naskah asli Prince of Tennis.

Crunchyroll memberikan streaming anime ini ke beberapa negara sebagaimana yang ditayangkan di Jepang. Viz Media menerbitkan ke-42 dan volume terakhir dari karya Konomi ini di Amerika Utara pada tahun 2011. Konomi menginformasikan pada bulan Januari bahwa dia akan kembali mengisi di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive