Responsive Ad Slot

Anime

Manga

"Kuroko's Basketball" menjadi "Chicks' Basketball" di Hari April Mop

Selasa, 01 April 2014


Secara harfiah, chicks dapat berarti anak ayam atau gadis remaja dan saat ini banyak mereka ada dimana-mana bahkan Weekly Jump juga menampilkan gadis remaja di sampul mereka.

Situs resmi  anime Kuroko's Basketball ikut meramaikan Hari April Mop dengan mengganti gambar utama dari halaman utama yang semula pemain menjadi anak-anak ayam lucu. Anak ayam Kuroko, anak ayam Kagami dan anak-anak ayam generasi ajaib lainnya muncul hanya untuk satu hari.
Disitus resminya, mereka mengganti kata "Kuroko" dan menggantinya dengan tulisan tangan "Hiyoko", yang berarti "anak ayam" dalam bahasa Jepang. Chicks (anak ayam) ini sering digunakan oleh staf anime dalam SNS selama siaran, tetapi sedikit kita tahu bahwa anak-anak ayam lucu ini juga menjadi tokoh utama untuk April Mop.

Dalam berita lainnya, Weekly Shonen Jump juga mengumumkan bahwa majalah tersebut akan diganti menjadi majalah fashion, Jumpteen yang merupakan parody dari Seventeen, sebuah majalah fashion remaja yang juga diterbitkan oleh Shueisha. Selamat hari April Mop minna.

sumber : http://www.crunchyroll.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive