Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Toko Buku Khusus Karya Osamu Tezuka akan dibuka di Tokyo

Kamis, 03 April 2014



Osamu Tezuka, yang dikenal luas sebagai "God of Manga" melalui situs resminya mengumumkan akan membuka toko buku khusus yang fokus menjual manga dan karya lainnya yang diberi nama "Tezuka Osamu Books". Tidak hanya memasarkan karya Osamu Tezuka tetapi termasuk juga karya-karyanya yang diremake oleh penulis lain. Toko buku ini akan buka di lantai 3 Maruzen's Marunouchi di Chiyoda, Tokyo pada tanggal 7 April mendatang bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu karakternya yang terkenal, Tetsuwan Atom (Astro Boy in the West)

Signboard toko buku
Konsep utama dari toko buku ini adalah menjual semua buku karya/tentang Tezuka. Dilengkapi dengan fasilitas wifi "Tezuka Spot" sehingga pengunjung dapat membaca lebih dari 400 manga karya nya secara gratis, juga galeri mini untuk semua karya ilustrasinya. Pembeli juga akan mendapat pembatas buku, sampul buku, dan handbag bergambar karakter karya Tezuka yang terkenal secara cuma-cuma.

Berharap di Indonesia juga ada toko buku khusus yang menjual manga, atau perpustakaan khusus manga. Hm … semoga kedepannya ada. 

Pembatas buku


Sampul buku

Handbag bergambar karakter karya Tezuka

Osamu Tezuka

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive