Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Manga Pandora Hearts berakhir di volume 23

Jumat, 25 April 2014








Volume ke 22 dari manga Pandora Hearts karya Jun Mochizuki mengumumkan pada Sabtu kemarin bahwa serial ini akan berakhir di volume berikutnya. Yen Press akan menerbitkan volume ke 21 di Amerika Utara pada Juli nanti dan akan menerangkan jalan ceritanya :
Semangat perayaan yang memenuhi Oz Vessalius yang berumur 15 tahun, dengan cepat berubah menjadi horor ketika dia dituduh melakukan kesalahan yang tidak dia ketahui.Dia akhirnya dijatuhkan dalam penjara yang abadi dan tidak dapat melarikan diri yang dikenal sebagai Abyss yang tidak pernah adak tahanan melarikan diri dari sana. Disana dia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Alice, yang ternyata tidak seperti terlihat dari luar. Sekarang, roda nasib telah berputar, apakah putarannya akan mengarah kepada putus asa yang menghancurkan bagi Oz, atau kah masih ada sedikit harapan baginya untuk bertahan?

Mochizuki meluncurkan serial ini di majalah bulanan G Fantasy terbitan Square Enix pada tahun 2006. Manga ini menginspirasi sebuah serial televisi pada tahun 2009 oleh Xebec, dan NIS Amerika merilisnya dalam bentuk DVD. Broccoli Books telah melisensi serial manga ini, tetapi tidak benar-benar mempublikasikannya sampai akhirnya ditutup di Amerika Utara pada tahun 2008.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive