Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Trailer Live-Action Film Adaptasi Dari Boys-Love Manga "No Touching At All"

Rabu, 23 April 2014


Website film Jepang Cinema Today memposting trailer live-action film dari manga boys-love karya Kou Yoneda yang berjudul No Touching At All (Dōshitemo Furetakunai) Senin lalu. Dari trailer dapat diketahui bahwa film ini akan diputar pertama kali tanggal 31 Mei nanti. Trailernya dapat  dilihat disini.

Anggota grup band RUN and GUN band, Kousuke Yonehara (Ushijima the Loan Shark) akan berperan sebagai Toshiaki Shima, sedangkan Masashi Taniguchi (Higurashi no Naku Koro ni) akan berperan sebagai Yōsuke Togawa. Film ini akan menjadi film pertama yang disutradarai oleh Chihiro Amano, dan Natsuko Takahashi (Antique Bakery, Uragiri wa Boku no Namae o Shitteiru) akan menulis naskah ceritanya.

Yoneda memulai serial ini dalam Craft dari tahun 2007 hingga 2008. Digital Manga Publishing merilis manga ini di Amerika Utara, dan menerangkan ceritanya :
Di hari pertama di tempat kerja yang baru, Shima yang pemalu terkurung dalam lift bersama seseorang yang terlihat kacau ... yang ternyata adalah bosnya. Tampilan Togawa yang kejam pasti akan menempatkan pegawai rekrutan baru dalam posisi tidak nyaman, tetapi tidak butuh waktu lama sebelum setiap pikiran Shima diinvasi oleh atasan yang sombong tetapi bijaksana itu. Akankah Shima menyisihkan masalalunya yang pahit untuk sebuah hubungan yang rumit?


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive