Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Tanggal rilis 2 film live action Rurooni Kenshin yang berjudul Kyoto Inferno dan the last end

Kamis, 24 April 2014


Poster baru live action Rurouni kenshin Kyoto Inferno dan the last end

Sebuah poster baru visual untuk live-action film Rurouni Kenshin memulai debutnya pada hari Jumat. Tagline poster tersebut berbunyi, "Selamat tinggal, Kenshin."

Produser Publisitas Tokunaga Kimura menjelaskan tagline: "Ini menandakan akhir dari busur Kyoto, di mana Kenshin dalam keadaan putus asa mungkin dia tidak dapat untuk mempertahankan sumpahnya untuk tidak membunuh, karna  musuh yang paling sangat gila - dan matinya orang-orang orang orang yang di cintainya. "

Ini dia trailernya


Dua film baru ini akan mencakup busur Kyoto dari  sejarah yang di ambil dari manga Nobuhiro Watsuki. Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno) akan rilis di Jepang pada tanggal 1 Agustus, dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The Legend Ends). Akan rilis pada tanggal 13 September Principal fotografi pada dua film ini berakhir pada 27 Desember setelah enam bulan syuting. 

cast: 

Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura 
Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya 
Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara 
Yuu Aoi sebagai Megumi Takani 
Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito 

Pemeran tambahan meliputi:
Tao Tsuchiya as Misao Makimachi
Ryunosuke Kamiki as Sōjirō Seta
Yusuke Iseya as Aoshi Shinomori
68-year-old min Tanaka (Tekkonkinkreet, The Twilight Samurai, 47 Ronin remake) as Nenji Kashiwazaki/Okina
47-year-old Kazufumi Miyazawa (The Boom music band) as Toshimichi Ōkubo
39-year-old Yukiyoshi Ozawa (Umi no Hotaru) as Hirobumi Itō
12-year-old Kaito Ōyagi (Ninja Kids!!! Summer Mission Impossible) as Yahiko Myōjin
25-year-old model Maryjun Takahashi as Yumi Komagata


dan
Para pemain dari Juppongatana (Ten Swords), sekelompok pedang elit yang dipimpin oleh Shishio (diperankan oleh Tatsuya Fujiwara), meliputi: 

Ryosuke Miura sebagai Cho Sawagejō 
Kenichi Takitō sebagai Hōji Sadojima 
Tomomi Maruyama sebagai Anji Yukyuzan 
Matsu Murata sebagai Usui Uonuma 
Hiroko Yashiki sebagai Kamatari Honjo 
Yuuya Hara sebagai Henya Kariwa 
Takao Yamada sebagai Iwanbō 
Kentaro Shimazu sebagai Saizuchi 
Kota Yamaguchi sebagai Fuji



Taketo Tanaka dimainkan Yahiko dalam film live-action Rurouni Kenshin pertama . Direktur Keishi Otomo ( Ryomaden ) kembali dari film pertama bersama dengan karakter desainer kostum Kazuhiro Sawataishi .

film live-action Rurouni Kenshin pertama kali dibuka di Jepang pada tahun 2012 . lalu di rilis di Amerika Utara di Los Angeles pada bulan Desember 2012 .

Manga Watsuki aired pada tahun 1994-1999 di Weekly Shonen Jump majalah Shueisha dan terjual lebih dari 58 juta eksemplar . Pencipta juga menarik Rurouni Kenshin : Restorasi menceritakan kembali yang diluncurkan di majalah Jump Square, Mei 2012 dan berakhir tahun lalu . Dia sekarang merencanakan Rurouni Kenshin spin-off manga baru tentang karakter musuh .

sedangkan serial anime ini ditayangkan di Jepang 1996-1998 dan melahirkan beberapa film dan video proyek anime . Viz Media menerbitkan kedua manga di Amerika Utara , sedangkan Media Blasters merilis anime televisi . ADV Films merilis dua proyek video anime original kemudian dan film di DVD , dan Aniplex merilis tiga judul-judul ini pada Blu - ray Disc . Sentai Filmworks merilis dua seri video anime baru pada Disc Blu - ray dan DVD , yang juga meliputi busur Kyoto .


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive