Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Manga Cross-Dressing Liar Lily/Usotsuki Lily akan berakhir dalam 2 minggu ke depan

Jumat, 18 April 2014


 Blog resmi editor di Majalah Margaret terbitan Shueisha mengumumkan pada Kamis kemarin bahwa mereka akan "akhirnya mempublish chapter terakhir" dari manga karya Ayumi Komura yang berjudul Liar Lily(Usotsuki Lily). Chapter terakhir ini akan muncul dalam majalah edisi ke-11 yang terbit 2 Mei nanti.

Komedi romantis ini berpusat pada Hinata Saotome, anak SMA tahun pertama yang akhirnya diajak berpacaran oleh seorang laki-laki. Pacar barunya En Shinohara ternyata adalah anak laki-laki yang tampan ... dan seorang cross-dresser. En memiliki kebencian untuk semua laki-laki - termasuk dirinya - dan mencintai perempuan.

Komura meluncurkan manga ini di majalah Margaret terbitan Shueisha pada tahun 2009, dan Shueisha akan menerbitkan volume ke-15 tanggal 25 April nanti. Manga ini telah menginspirasi sebuah Vomic (komik dengan suara) dengan Asuka Ogame dan Yuuki Kaji sebagai pemeran utamanya. Anime adaptasinya sudah diberi lampu hijau oleh Amazon Japan listing.

Viz Media menerbitkan manga Mixed Vegetables karya Komura dalam bentuk cetakan dan digital di Amerika Utara. Divisi The American Library Association's Young Adult Library Services Association (YALSA) memasukkan edisi pertama manga Mixed Vegetables dalam novel dengan grafis terbaik untuk remaja, yang diterbitkan pada tahun 2009.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive