Responsive Ad Slot

Anime

Manga

Aplikasi Hatsune Miku untuk iPhone dan Android

Selasa, 22 April 2014



Piapro telah mengumumkan dalam minggu ini bahwa mereka sedang melakukan pengembangan untuk dua aplikasi Hatsune Miku yang terpisah yang nantinya digunakan di Android dan iPhone. Saat ini, aplikasi tersebut belum tersedia untuk di unduh, tetapi Piapro memutuskan untuk memberi kita sedikit bocoran seperti apa nantinya aplikasi tersebut terlihat.



Aplikasi yang berjalan di sistem operasi Android akan berupa aplikasi pemutar musik Hatsune Miku. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat membuat playlist serta menambah informasi lagu dan gambar album. Pemutar musik ini akan disesuaikan dengan skema warna popstar vocaloid dan akan menyambut kamu dengan wajah tersenyumnya kapanpun kau membukanya.

Versi iPhone dari aplikasi yang sedang dikembangkan, akan memungkinkan penggunanya memberikan motif spesial Hatsune Miku. Aplikasi ini dilengkapi dengan kemampuannya untuk mengubah ikon menjadi ikon Miku mini yang manis yang pernah kamu lihat.

Keterangan lebih lanjut akan diposting di blog Piapro hingga waktu rilisnya nanti. Belum ada tanggal resmi mengenai rilisnya aplikasi ini, tetapi kamu dapat terus memantau melalui halaman resmi Miku Mobile



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive